SOLOPOS.COM - Solopos Media Group (SMG) akan menggelar Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024.

Solopos.com, SOLO — Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024 siap digelar Kamis (20/6/2024) besok di Hotel Alila Solo. Sebanyak 83 kategori penghargaan akan diberikan kepada brand jawara di Solo dan sekitarnya.

Sebanyak 83 penghargaan tersebut terdiri dari 68 kategori Best Brand dan 15 kategori Prestigious Brand. Pemenang dari masing-masing kategori didasarkan pada hasil riset, di mana tahun ini SBBI Awards menggunakan metode riset baru, yang berbasis digital.

Promosi Telkomsel IndiHome dan Cooltura Gelar Festival Musik dan Budaya di 6 Kota

Untuk kelompok Best Brand di antaranya ada kategori Dealer Mobil, Motor Matic 150cc, Mobile Banking, Bank Syariah, BPR Lokal, mall, Minimarket, Supermarket Modern, Jasa Pengiriman, Lemari Es, Operator Seluler, Rumah Sakit Swasta, Kampus Kesehatan dan sebagainya. Sementara untuk kelompok Prestisius Brand ada Laboratorium Medis, Hotel Berbintang, Rumah Sakit Pemerintah, Traditional retails partnership dan lainnya.

Ketua Panitia SBBI 2024, Franky Simon, mengatakan tahun ini SBBI Awards mengangkat tema Breakthrough The Limits.
“Melalui tema tersebut diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi pelaku usaha atau pengelola brand untuk mendobrak tantangan yang ada saat ini,” kata dia.

SBBI Awards tahun ini akan digelar di Ballroom Hotel Alila Solo, pukul 13.00 WIB hingga selesai. Tujuan digelarnya acara tersebut di antaranya adalah untuk mengapresiasi pengelola merek yang memberikan perhatian besar kepada konsumen Soloraya, memberikan apresiasi kepada konsumen pengguna merek terbaik di Soloraya dan mempersembahkan data akurat dan kredibel sebagai referensi pengambilan keputusan bagi produsen atau pemegang merek.

Koordinator Riset dari Solopos Institute, Syifaul Arifin, mengatakan Solopos Media Group konsisten menggelar riset pasar selama 24 tahun berturut-turut. Tujuannya untuk mencari merek-merek yang menjadi jawara di kawasan Solo dan sekitarnya. Solopos Institute sebagai lembaga riset, menyusun instrumen penelitian yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Bagi Solopos Media Group, integritas penyelenggaraan riset SBBI adalah segala-galanya. Ini yang menyebabkan penghargaan berbasis riset bisa bertahan hingga 25 tahun tanpa berhenti,” kata dia.

Dia mengatakan, selama 24 tahun berjalan, desain dan metode riset terus berkembang. Riset SBBI mengutamakan riset lokal walau ada kategori tertentu yang bersifat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya