SOLOPOS.COM - Para peserta Modena Run Day di area car free day (CFD) Jl. Slamet Riyadi Solo, pada Minggu (26/5/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Merek global consumer elektronik, Modena menggelar Modena Run Day berkolaborasi dengan Satelit Elektronik di area car free day (CFD)  Jl. Slamet Riyadi Solo, pada Minggu (26/5/2024).

Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini menguraikan acara ini bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif kepada masyarakat Kota Bengawan.

Promosi Kisah Penjaga Jaringan Telkom, Tak Pulang, Bermalam di Jalan hingga Kesurupan

Menurut Diyah, Modena Run Day tidak sekadar acara lari. Akan tetapi juga menjadi perayaan pentingnya menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

“Acara ini diadakan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar lebih peduli terhadap pola hidup sehat, terutama di Kota Solo,” kata Diyah.

Lebih lanjut Diyah menguraikan acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan yang menggabungkan kesehatan dan gaya hidup modern.

Salah satu acara utama adalah cooking show bertajuk Healthy Food Hack yang dipandu oleh Chef Mulyana dari The Alana Hotel Solo. Cooking show tersebut menunjukkan cara menyiapkan hidangan sehat dengan menggunakan peralatan dapur dari Modena.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya turut memperkenalkan deretan koleksi produk Modena unggulan terbaru.

Produk-produk yang dipamerkan misalnya kulkas terbaru Modena RF 3151 TGDS dan mesin cuci front load WF 1044 VDGD. Kulkas tersebut menawarkan fitur terdepan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Solo.

Diyah menjelaskan fitur multi-flow cooling pada RF 3151 TGDS memastikan distribusi udara dingin yang merata ke seluruh ruang kulkas untuk menjaga kesegaran makanan dengan baik.

Selain itu, kulkas tersebut juga dilengkapi dengan fitur reversible door, yang memungkinkan pintu kulkas RF 3151 TGDS dapat dibuka ke arah kanan atau kiri sesuai dengan kebutuhan dan tata letak ruangan.

Fitur ini memberikan fleksibilitas dalam penempatan kulkas di berbagai tipe ruangan sehingga sangat cocok untuk keluarga baru yang menginginkan efisiensi ruangan di rumah mereka.

Untuk menghindari tercampurnya aroma dari berbagai makanan yang tersimpan dalam kulkas, active carbon deodorizer. Fitur ini merupakan fitur lain yang tersedia pada RF 3151 TGDS, untuk membantu menghilangkan bau yang tidak diinginkan dan menjaga makanan tetap segar.

Kulkas RF 3151 TGDS dilengkapi dengan touch control panel, atau panel kontrol pintar berbasis teknologi digital dengan tampilan LED dan layar sentuh. Oleh sebab itu, pengguna dapat dengan mudah mengatur suhu dan mengakses fitur-fitur lainnya dan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan modern.

Ada pula mesin cuci front load WF 1044 VDGD yang menyempurnakan perawatan baju dan berbagai jenis kain dengan teknologi terbaik di rumah.

“Yang dilengkapi berbagai fitur menarik seperti color care, mode pencucian lembut yang dapat dengan maksimal menjaga warna pakaian, hingga fitur steam care yang dapat menghapus noda membandel jauh lebih efektif,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui acara ini dapat menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan, baik melalui aktivitas fisik maupun pemilihan makanan yang sehat.

Diyah menyebut kulkas RF 3151 TGDS dan mesin cuci WF 1044 VDGD sekarang tersedia di Satelit Elektronik Solo. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk Modena lainnya, bisa mengunjungi website resmi Modena di modena.com atau ikuti Instagram Modena di @modenaindonesia.

“Untuk layanan pelanggan yang cepat, tepat, dan tanggap, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715,” ujarnya.

Manajer Satelit Elektronik Solo, Nikky Tiffany menyambut baik acara Modena Run Day di Solo. Menurut Nikky produk kitchen set dari Modena.

“Pasarnya untuk kitchen set produk Modena itu cukup mendominasi, di sini produk Modena kurang lebih market-nya bisa 70%,” kata Nikky.

Dia berharap kolaborasi seperti ini bisa terus dilakukan sehingga mampu memberikan informasi yang relevan ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya