SOLOPOS.COM - Modena turut memeriahkan Festival Jajan Solo yang berlangsung pada Jumat-Minggu (20-23/10/2023) dengan inisiatif masak besar bertajuk Masak Geden bersama Modena. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Produsen peralatan dapur dan rumah tangga yang telah berdiri lebih dari 42 tahun di Indonesia, Modena turut memeriahkan Festival Jajan Solo yang berlangsung pada Jumat-Minggu (20-23/10/2023) dengan inisiatif masak besar bertajuk Masak Geden bersama Modena.

Festival kuliner terbesar di Kota Solo ini menghadirkan lebih dari 200 tenant Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang siap menyambut para pengunjung. Festival ini digelar secara gratis dan terbuka untuk publik di lokasi ikonik, Pamedan Pura Mangkunegaran.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Kegiatan Masak Geden bersama Modena merupakan sebuah inisiatif luar biasa dengan membagikan 1.000 porsi makanan secara cuma-cuma kepada para driver ojek online (ojol), supeltas, dan tukang becak di Kota Solo.

“Kami merasa sangat senang Modena memiliki kesempatan untuk mendukung Festival Jajan Solo dan menjadikan Masak Geden bersama Modena sebagai pusat perhatian. Dalam acara ini, kami tidak hanya memperkenalkan produk inovatif Modena kepada masyarakat Solo, tetapi juga berbagi dengan mereka dalam bentuk 1.000 porsi makanan. Ini adalah bentuk nyata komitmen kami untuk mendukung komunitas lokal,” ujar Branch Manager Modena Solo, Diyah Setyorini dalam keterangan tertulis.

Selama festival, Modena menghadirkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Mereka dapat menjelajahi berbagai produk inovatif dari Modena di salah satu tenant festival kuliner Solo. Selain itu, Modena juga menyediakan berbagai promo menarik dan hadiah istimewa yang siap menanti para pengunjung Festival Jajan Solo 2023.

“Harapan kami adalah agar Modena dapat terus mendukung acara inovatif dan kreatif seperti ini yang berkontribusi pada perkembangan positif komunitas. Hal ini sejalan dengan komitmen Modena untuk terus memberikan inovasi terbaru yang mempermudah kehidupan sehari-hari,” ujar Diyah.

Dia berharap, dengan peran sentral yang dimainkan oleh Modena dalam Masak Geden bersama Modena, festival kuliner terbesar di Kota Solo ini akan semakin meriah dan memberikan makna yang lebih dalam bagi seluruh komunitas lokal dan pengunjung.

“Kunjungi Modena di Festival Jajan Solo dan temukan produk-produk Modena impian. Informasi lebih lanjut mengenai produk-produk, tips, trik, dan program Modena, kunjungi situs web modena.com atau ikuti akun Instagram resmi di @modenaindonesia. Konsumen juga dapat menghubungi call center Modena di 1500715 atau mengirim pesan melalui WhatsApp di 08151150715 untuk bantuan dan informasi lebih lanjut,” jelasnya.

Modena adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk Modena meliputi home, professional, tech, health, mobility, dan energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat
R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk Modena diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya