SOLOPOS.COM - Kemeriahan konser By.U bertajuk YoU Fest di Pekalongan pada,  Sabtu (18/11/2023). (Istimewa).

Solopos.com, PEKALONGAN —  Setelah sukses menggelar event pertamanya di Magelang, ByU kembali menggelar konser YoU Fest di Pekalongan pada,  Sabtu (18/11/2023).

Mengusung tagline Rayain Serunya Jadi Kamu, You Fest kali ini menghadirkan musikus ternama seperti TIPE-X, El Corona, dan Raim Laode untuk menghibur anak-anak muda di Pantura.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pada event ini pengunjung juga dapat menikmati aneka hiburan lain seperti beragam kuliner, kumpul komunitas, photobooth.

Spesial untuk anak muda, by.U berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan tambahan melalui penukaran uCoin dengan merchandise, voucher kuliner, bahkan akses khusus dalam event You Fest ini.

GM Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada mengatakan event ini merupakan persembahan merkea khusus anak muda.

“Untuk anak muda di Pekalongan yang telah setia menggunakan by.U. Selain kita akan senang – senang bareng para musisi, by.U juga akan bagi-bagi hadiah buat pelanggan setia berupa 1 unit motor, 8 smartphone, dan 1 smart tv, dengan informasi detailnya bisa dilihat pada akun Instagram @byu.id,” kata Gamada.

Sementara itu, bagi masyarakat pelanggan yang sudah menggunakan nomor by.U, cukup melakukan isi ulang kuota by.U dengan membeli paket You Fest 9GB, Rp25.000, untuk 30 hari.

Sedangkan, untuk pelanggan yang belum menggunakan kartu by.U, cukup membeli nomor by.U dan paket You Fest 6GB, Rp30.000, untuk 30 hari.

“Salah satu alasan mengapa kami menyelenggarakan YoU Fest ini adalah untuk mengajak anak muda agar lebih eksis di dunia nyata dan sosial media. Terlebih, by. U adalah providernya anak muda, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para anak muda,” pungkas Gamada.

Tentang Telkomsel 

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 233.000 BTS untuk melayani lebih dari 170 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara.

Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air.

Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu.

Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, WhatsApp, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Tentang By.U

by.U adalah produk terbaru dari Telkomsel yang beroperasi di dalam jaringan Telkomsel.

Mengusung tagline #SemuanyaSemaunya, By.U menghadirkan pengalaman berbeda sebagai produk digital telco pertama di Indonesia yang menyediakan seluruh layanannya melalui aplikasi terpadu.

Pemesanan SIM Card dan pengirimannya yang dapat diantarkan langsung ke lokasi sesuai keinginan, pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pembayaran, isi ulang, hingga layanan pelanggan dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi.

By.U memungkinkan pelanggannya untuk melakukan berbagai personalisasi dalam memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidup digitalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya