SOLOPOS.COM - Provider telekomunikasi by.U menggelar festival musik “YoU Fest” di Magelang dan Pekalongan pada November 2023 ini.(Istimewa)

Solopos.com, MAGELANG – Provider telekomunikasi yang fokus ke anak muda, by.U menggelar festival musik pertama bertajuk “YoU Fest” di Magelang dan Pekalongan pada November 2023 ini.

You Fest adalah perayaan buat anak-anak muda yang autentik dan unik buat eksis di dunia nyata. Kalian bisa menikmati festival musik, kuliner, dan kumpul komunitas serta mendapatkan berbagai hadiah seru dari by.U.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Event pertama You Fest diselanggarakan pada Sabtu (4/11/2023) di Lapangan Kujon, Magelang. Sedangkan, event kedua akan diselenggarakan pada Sabtu (18/11/2023) mendatang di halaman UIN Gusdur, Pekalongan. Dengan mengusung tagline “Rayain Serunya Jadi Kamu”, You Fest di Magelang menghadirkan musikus favorit anak muda seperti Ungu, Pamungkas, Ndarboy Genk, Fakedopp, dan DJ Cindy.

Pada event You Fest ini, pengunjung juga dapat menikmati aneka hiburan lain seperti menikmati ragam kuliner dengan menggandeng UMKM setempat, kumpul komunitas, photobooth, lainnya. Spesial buat anak by.U, dapat berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan melalui penukaran uCoin dengan merchandise, voucher kulineran, bahkan akses khusus dalam event You Fest ini.

GM Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada mengatakan event ini merupakan persembahan untuk anak muda di Magelang dan Pekalongan yang telah setia menggunakan by.U.

“Selain kita akan senang-senang bareng para musisi, by.U juga akan bagi-bagi hadiah buat pelanggan setia berupa 1 unit motor, 8 smartphone, dan 1 smart tv, dengan informasi detailnya bisa dilihat pada akun Instagram @byu.id,” ujar Gamada dalam keterangan tertulis.

Bagi kalian pelanggan yang sudah menggunakan nomor by.U, kamu cukup melakukan isi ulang kuota by.U dengan membeli paket You Fest 9GB, Rp25.000, untuk 30 hari. Sedangkan, untuk pelanggan yang belum menggunakan kartu by.U, kalian cukup membeli nomor by.U dan paket You Fest 6GB, Rp30.000, untuk 30 hari.

“Salah satu alasan mengapa kami menyelenggarakan YoU Fest ini adalah untuk mengajak anak muda agar lebih eksis di dunia nyata dan sosial media. Terlebih, by. U adalah providernya anak muda, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para anak muda,” ujar Gamada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya