SOLOPOS.COM - Salah satu hotel di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, LOA Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sedang mencari tempat menginap untuk keluarga? Bisa mencoba salah satu hotel di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, LOA Living Solo Baru. Hotel tersebut menawarkan Paviliun Suite dengan dua kamar di satu ruangan dan fasilitas yang lengkap.

Untuk kebutuhan keluarga, Paviliun Suite dari LOA Living ini tentu menjadi pilihan yang menarik. Sebab dalam satu ruang, telah dilengkapi dengan dua kamar, full kitchen set, living room dan kamar mandi. Dengan begitu, keluarga bisa beristirahat di kamar berbeda, namun tidak terpisah ruang, seperti di rumah.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Sales and Marketing LOA Living Solo Baru, Evyana Saputri, mengatakan ruang Paviliun Suite tersebut memiliki luas di 50 meter persegi. Dengan begitu sudah bisa menampung dua kamar dengan kasur ukuran king bed di dalamnya. Kemudian ada living room yang cukup luas, serta beragam fasilitas di dalamnya.

“Ada full kitchen set, kompor portabel, microwave, living room lebih luas, bed sudah ada ranjang dengan ukuran king bed,” jelas dia, Senin (23/10/2023).

LOA Living Solo Baru memberikan promo menarik setiap bula.(Istimewa)
LOA Living Solo Baru memberikan promo menarik setiap bula.(Istimewa)

Paviliun Suite bisa dipesan dengan harga Rp1.300.000 untuk week day dan Rp1.500.000 untuk weekend. Menurutnya Paviliun Suite cukup menjadi favorit tamu keluarga, sebab memang cocok untuk tamu keluarga.

Selain Paviliun Suite, hotel tersebut juga memiliki beberapa tipe kamar lain, seperti deluxe, VIP dan lainnya. Setiap bulannya juga tersedia promo menarik, jika melalukan pemesanan melalui website. Dalam program ini setiap pemesanan melalui website www.loalivingsolo.com, akan mendapat potongan harga 10%.

Salah satu hotel di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, LOA Living Solo Baru menawarkan Paviliun Suite dengan dua kamar di satu ruangan dan fasilitas yang lengkap.(Istimewa)

Salah satu hotel di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, LOA Living Solo Baru menawarkan Paviliun Suite dengan dua kamar di satu ruangan dan fasilitas yang lengkap.(Istimewa)

Caranya mudah, yakni dengan langsung mengunjungi website, kemudian memilih kamar yang diinginkan. “Masukkan kode promo yang ada di setiap bulannya. Kalau Oktober ini kodenya OCTOFEST. Setelah memasukkan kode, langsung ada potongan 10%,” lanjut dia. Disebutkan jika promo website tersebut berlaku untuk semua tipe kamar.

Sedangkan pada 22 Oktober-2 November 2023, LOA Living Solo Baru juga memiliki promo week day only, yakni Brunch Time. Promo tersebut hanya berlaku untuk pemesanan atau reservasi kamar deluxe. Dimana dengan harga Rp399.000 sudah termasuk satu cappucino ice/hot dan satu croissant yang dapat dinikmati di Mangano Sushi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya