SOLOPOS.COM - Laras Asri Resort and Spa Salatiga menawarkan paket Imlek dan Valentine. (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA–Bulan Februari 2024 ini terdapat dua momen spesial yakni Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 9 Februari serta Valentine’s Day pada 14 Februari. Laras Asri Resort & Spa Salatiga menawarkan paket makan malam istimewa untuk merayakan kedua momentum tersebut bersama orang-orang terkasih.

Bagi Anda yang berminat merayakan Tahun Baru Imlek di Laras Asri Resort & Spa, tersedia berbagai hidangan khas oriental mulai dari sup, makanan pembuka, hidangan utama seperti nasi goreng hongkong, siu mie dengan sosis, tim ikan bandeng segar cabut duri, dan berbagai pilihan hidangan penutup seperti lapis legit, kue ku, dan mandarin cake.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Sementara itu, buat Anda yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih, Laras Asri Resort & Spa juga menawarkan promo Dinner Package. Paket makan malam ini berlaku pada 14 Februari 2024 untuk 2 orang dengan harga Rp180.000 nett.

laras asri resort spa salatiga valentine
Penawaran paket Barbeque Valentine di Laras Asri Resort and Spa Salatiga. (Istimewa)

Dalam paket ini, tamu bisa menikmati berbagai hidangan romantis, seperti BBQ item, pasta, dan juga dessert. Para tamu juga bisa menikmati suasana makan malam yang hangat dan intim di Han Palace Restaurant.

“Banyak momen menyenangkan di bulan Februari ini dan kami juga sudah menyiapkan promo yang tentunya dengan harga terbaik untuk merayakan hari bahagia Anda semua,” ujar Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Vinkan Sunggar, melalui keterangan resmi yang dikutip Jumat (2/2/2024).

Dengan lokasi yang strategis, kualitas pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap, Laras Asri Resort & Spa selalu menjadi akomodasi pilihan para traveler domestic maupun internasional. Tunggu apa lagi? Segera hubungi untuk reservasi food and beverage paket Imlek dan atau Valentine dengan whatsapp di 0895395009090.

Anda juga dapat menghubungi Laras Asri Resort & Spa di nomor 0298 312 222, via email di reservation@larasasriresort.com atau datang langsung ke Jl. Jenderal Sudirman 335 Salatiga untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Tersedia pula harga untuk group meeting dengan menghubungi tim Sales & Marketing Laras Asri di sales @larasasriresort.com. Berbagai penawaran menarik dipersembahkan Laras Asri Resort & Spa khusus untuk Anda semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya