SOLOPOS.COM - Laras Asri Resort & Spa Salatiga menawarkan beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet) untuk berbuka puasa. (Istimewa/Laras Asri Resort & Spa)

Solopos.com, SOLO–Berbuka puasa bersama di bulan Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, digunakan sebagai momen untuk dilewati bersama orang terkasih maupun untuk pertemuan bisnis guna mempererat tali silaturahmi.

Merayakan semarak Ramadan, Laras Asri Resort & Spa Salatiga mengundang para tamu untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All You Can Eat (buffet) dengan berbagai pilihan menu hidangan favorit hasil kreasi chef yang tentunya menggugah selera.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Pengalaman berbuka puasa dengan aneka hidangan yang bervariasi ini, hanya dapat disantap secara dine-in di Han Palace Restaurant, demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert yang bervariasi.

Paket Buka Puasa Buffet Laras Asri Resort & Spa dibanderol dengan harga Rp89.000 nett/orang, dengan pilihan menu di antaranya sop ayam, ikan laut fillet asam manis, ayam lada hitam, telur balado, mi goreng, tahu sutra goreng rempah, nasi kebuli, aneka pudding, es dawet, dan aneka jajanan pasar.

“Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu,” demikian keterangan Laras Asri Resort & Spa yang dikutip Rabu (21/2/2024).

Selain paket buka bersama, Laras Asri Resort & Spa juga menyediakan paket menginap Ramadhan Package dengan harga mulai dari Rp 465.000/nett/malam dan sudah termasuk takjil serta sarapan atau sahur.

Masih banyak promo menarik lainnya yang dapat Anda nikmati untuk menemani puasa dan Lebaran anda kali ini. Tunggu apa lagi? Segera hubungi Laras Asri Resort & Spa di nomor telepon 0298 312 222 atau email di reservation@larasasriresort.com atau datang langsung ke Jalan Jendral Sudirman 335 Salatiga.

Tersedia pula harga untuk group meeting dengan menghubungi segera team sales marketing Laras Asri di sales@larasasriresort.com. “Berbagai penawaran menarik akan kami persembahkan khusus untuk Anda tamu tamu yang kami hormati,” pungkas Laras Asri Resor & Spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya