SOLOPOS.COM - Para ramu mengambil hidangan berbuka puasa di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, pada Rabu (20/3/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO — Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menawarkan paket berbuka bersama (bukber) buy 5 free 1 sepanjang Ramadan 2024 yang menghadirkan menu-menu tradisional autentik.

General Manager KSPH, Sendang Kusumastuti, menyediakan beragam menu all you can eat alias makan sepuasnya dengan harga Rp85.000 per orang yang dikemas dengan paket Buka Sesarengan. Paket bertajuk Kuliner Ramadhan (Kurma) ini menyajikan menu yang berbeda-beda setiap. Sedikitnya ada  15 menu dari mulai buffet, takjil, dessert, dan lainnya.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Sendang menguraikan pada tahun lalu paket bukber yang ditawarkan KSPH mampu menyedot 800 orang dalam sebulan. Pada tahun ini pihaknya menargetkan sebanyak 1.850 orang.

“Paket all you can eat yangg dibanderol seharga Rp85.000  per orang. Ada promo beli 5 gratis 1 selama Ramadan,” terang Sendang saat ditemui Solopos.com, di kantornya pada Rabu (15/3/2024).

Sebelumnya untuk momen early bird sebesar 15%. Para tamu bisa melakukan reservasi pada H-1, namun ada pula tamu yang memesan pada hari yang sama.

Sendang menjelaskan animo masyarakat untuk paket bukber yang ditawarkan cukup tinggi. Memasuki pekan kedua Ramadan, sudah lebih dari 500 orang yang bukber di KSPH.

“Mudah-mudahan ini nanti juga semakin ramai. Karena tidak hanya individu tapi dari instansi, korporasi itu juga banyak rombongan. Bahkan di  22 Maret 2024 itu malah ada 130 orang lebih orang itu yang bukber,” kata dia.

Selain paket Buko Sesarengan, pihaknya juga menyediakan paket bukber bagi para tamu yang menginginkan bukber lebih private yaitu Private Iftar seharga Rp100.000 per orang dengan minimal pemesanan 20 orang dengan ruangan khusus.

Sendang mengaku memang menyediakan kuliner tradisional yang identik dengan KSPH dengan konsep heritage. Menurutnya para tamu juga banyak menyukai menu tradisional yang dihadirkan.

Bagi para tamu yang ingin reservasi bisa datang langsung ke KSPH di Jl. Sugiyopranoto no 20 Solo, atau kontak ke 0271 646356 dan +62 853-2315-5515.

Masyarakat juga mengunjungi laman resmi pada www.sahidhotels.com atau https://sahidhotels.com/kusuma-sahid-prince-solo/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya