SOLOPOS.COM - Kusuma Sahid Prince Hotel menawarkan paket wedding istimewa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kusuma Sahid Prince Hotel Solo kembali hadir menawarkan berbagai pilihan paket social event antara lain engagement, wedding, hingga honeymoon yang dapat menyempurnakan momen special untuk Anda. Penawaran itu bisa ditemukan di Solo Hotel Expo yang akan digelar pada 10–14 Januari 2024 di Paragon Lifestyle Mall.

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo memiliki ruangan/venue yang dikenal dengan Pendhapa Ageng, sebagai pilihan pesta pernikahan konsep Jawa nan Agung, selain itu tersedia juga pilihan lokasi outdoor di Pool Side maupun di area garden untuk penyelenggaraan pesta pernikahan intimate modern, dengan kapasitas hingga 1.000 orang. Berlokasi di pusat kota Solo dan didukung tim yang berpengalaman, kami siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Berbagai pilihan paket telah dipersiapkan mulai paket Honeymoon di Bungalow Suite Room, kamar dengan konsep klasik yang didesain romantis khas Jawa, Paket Wedding Engagement, Paket Pernikahan Intimate serta Paket Pernikahan Agung/Royal Wedding yang dilengkapi dengan fasilitas kereta kencana yang ditarik dengan dua kuda dan kusir ala kerajaan, serta para prajurit, diiringi juga dengan Tarian Pasihan/Karonsih dan Tari Gambyong dari sanggar Pura Mangkunegaran serta dibantu oleh tim wedding organizer yang berpengalaman.

paket wedding kusuma sahid prince hotel
Berbagai pilihan paket wedding telah disiapkan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo. (Istimewa)

Terkait harga paket wedding, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo memberikan banyak pilihan. Hal ini bisa disesuaikan dengan anggaran klien agar lebih mudah mewujudkan pernikahan impian. Ada sedikit penyesuaian harga paket dibandingkan tahun sebelumnya, tentunya dengan tambahan bonus untuk klien berupa tambahan kamar untuk keluarga dan souvenir cantik.

Bagi Anda yang berminat melihat lebih lanjut aneka pilihan paket wedding ini, bisa mengunjungi booth Kusuma Sahid Prince Hotel Solo di booth nomor 15–16  Solo Hotel Expo Solo Paragon Lifestyle Mall mulai 10–14 Januari 2024. Selain itu, bisa pula diperoleh berbagai promo menarik lainnya dan juga cash back senilai Rp2,5 juta khusus untuk reservasi selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya