SOLOPOS.COM - Kusuma Sahid Prince Hotel yang beralamat di Jalan Sugiyopranoto 20, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo, menghadirkan Honeymoon Suite Room dengan konsep klasik romantis. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Pasangan yang sudah menikah, pada umumnya sedang mencari tempat penginapan untuk berbulan madu yang romantis dengan suasana yang santai dan nyaman.

Kota Solo, merupakan destinasi yang cocok dengan menyuguhkan suasana yang tenang dan romantis klasik.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Salah satu pilihan menarik yang wajib dicoba yakni di Kusuma Sahid Prince Hotel yang beralamat di Jalan Sugiyopranoto 20, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo.

Hotel yang terletak di jantung Kota Solo ini menawarkan paket Honeymoon Suite Room untuk pasangan yang ingin merasakan momen bulan madu yang sempurna.

Honeymoon Suite Room berukuran 65 m2 dan dilengkapi dengan kamar mandi luas dengan bathtub dan rain shower.

Kusuma Sahid Prince Hotel
Kusuma Sahid Prince Hotel yang beralamat di Jalan Sugiyopranoto 20, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo, menghadirkan Honeymoon Sweet Room dengan konsep klasik romantis. (Istimewa).

Di ruang tamu terdapat sofa nyaman dilengkapi dengan televisi serta minibar, dan di kamar tidur utama dilengkapi dengan meja rias dengan konsep tempat tidur klasik.

Marcom Manager Kusuma Sahid Prince Hotel, Tia Kristiyanti mengatakan paket ini cocok bagi pasangan baru atau yang sedang merayakan anniversary, atau sekadar ingin memanjakan seseorang yang spesial.

Tentunya salah satu cara yang romantis untuk memanjakan orang tersebut adalah dengan meluangkan quality time, sembari makan malam romantis.

Persembahan istimewa Honeymoon Suite Room ini hanya dipatok dengan harga Rp1.650.000.

Dengan memesan paket tersebut, pemesan akan mendapatkan welcome drink dan cake, private breakfast, romantic flower decoration, romantic dinner, dan free mini bar.

Bagi yang ingin memesan bisa langsung menghubungi WhatsApp 085 323 155 515 atau 0271 – 646356, atau tia.kristiyanti@gmail.com / marcomm@kusumasahidprince.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya