SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tiket Pesawat (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, TANGERANGTravel agent digital mencatat jelang momentum libur akhir tahun 2023 terjadi peningkatan jumlah pencarian perjalanan pesawat tujuan internasional hampir dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Peningkatan ini berpotensi terus terjadi seiring dengan minat konsumen melakukan perjalanan dan berwisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2024,” kata CEO Transport Traveloka Iko Putera di Tangerang, Minggu (3/12/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Kemudian animo masyarakat dalam merencanakan perjalanan juga semakin meningkat untuk tujuan domestik menjelang akhir tahun sekitar 60 persen.

Terkait peningkatan tersebut, lanjut Iko, Traveloka meluncurkan program Gebyar Traveloka di Q Big Serpong dengan menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co dalam menyediakan total hadiah sebesar Rp3,5 miliar termasuk properti, mobil, hingga perhiasan.

“Ini dipersembahkan sebagai nilai tambah dan apresiasi Traveloka terhadap konsumen setia dalam melakukan perencanaan dan pemesanan perjalanan liburan,” ujarnya.

Iko menambahkan, selain memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen, Gebyar Traveloka terbukti mampu meningkatkan customer engagement. Program ini menawarkan peluang unik bagi setiap pengguna untuk meningkatkan keuntungan mereka melalui akumulasi Priority Points yang dikonversikan menjadi skor.

Setiap kali melakukan transaksi di platform Traveloka, konsumen akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti program Gebyar Traveloka.

Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan melalui melakukan transaksi dan memainkan gamifikasi pada platform Traveloka, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dalam Gebyar Traveloka.

“Diikuti oleh total lebih dari dua juta konsumen, keberhasilan program Gebyar Traveloka tahun lalu menunjukkan bahwa program eksklusif Traveloka telah memberikan nilai tambah positif bagi para konsumen,” ujarnya.

Irawan Harahap selaku CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land menyatakan Traveloka merupakan salah satu perusahaan teknologi yang berada di dalam ekosistem Digital Hub BSD City dan memiliki kesamaan visi dengan Sinar Mas Land dalam hal inovasi dan pelayanan konsumen.

“Keselarasan visi pihak kami dan Traveloka untuk selalu memprioritaskan inovasi pada sektor masing-masing, mendorong kami untuk percaya bahwa kemitraan ini tidak hanya menghadirkan sebuah solusi inovatif, tetapi juga untuk meningkatkan nilai layanan kami kepada para konsumen dan pemangku kepentingan,” katanya.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan tahun ini merupakan yang kedua Wuling berkolaborasi dengan Traveloka dalam Gebyar Traveloka.

“Melihat antusiasme pada program sebelumnya, kami bangga dapat kembali berkolaborasi dan menghadirkan keuntungan lebih bagi para konsumen,” ujarnya.

Natasha Jane selaku Brand Manager, Frank & co menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.

“Kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Traveloka dalam Gebyar Traveloka yang senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya