SOLOPOS.COM - Para pengunjung The Park Mall berada di sekitar panggung utama F10WERLAND Amazing 10th Anniversary Celebration, di atrium mall tersebut, Jumat (3/11/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SUKOHARJO — Bisa bertahan hingga di usia 10 tahun bukan berarti The Park Mall yang berada di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, tidak memiliki tantangan. Saat ini pihak manajemen mall terus berupaya untuk mengembalikan animo masyarakat untuk datang ke mal.

Bussiness and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes, menyampaikan tantangan pandemi Covid-19 yang berjalan sekitar dua tahun lalu, bukan merupakan tantangan yang mudah dihadapi. Bahkan dampak dari pandemi tersebut masih perlu dipulihkan hingga saat ini.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Diketahui selama masa pandemi Covid-19, masyarakat telah dipaksa untuk membiasakan diri berada di dalam rumah. Membiasakan untuk tidak pergi ke tempat ramai, termasuk pusat perbelanjaan. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa terhindar dari serangan virus. Tidak menutup kemungkinan hal itu juga berdampak pada jumlah kunjungan dan operasional pusat perbelanjaan.

Untuk itu saat ini The Park Mall terus aktif menggelar event, guna menarik masyarakat datang ke mall. Selian itu pihaknya juga terus berupaya untuk melakukan sejumlah terobosan guna menjadikan The Park Mall tetap menarik untuk dikunjungi.

“Dua bulan terakhir ini kami ada tenant baru yang hadir pertama kali di Soloraya. Ini juga upaya kami. Kemudian 2024 juga akan ada tenant baru. Kami juga akan melakukan perubahan signifikan,” kata dia kepada wartawan, Jumat (3/11/2023).

Meski begitu dia belum dapat menyampaikan secara terperinci mengenai perubahan yang disiapkan tersebut. Selain itu, momentum tahun politik juga akan menjadi tantangan selanjutnya yang juga perlu disiapkan secara matang. Beberapa hal yang telah disiapkan untuk menjawab tantangan itu di antaranya adalah dengan tetap aktif untuk menggelar event.

“Setelah anniversary ini, pekan depan nanti kami juga akan ada event futsal dalam rangka persiapan Piala Dunia U-17. Selanjutnya selama event Piala Dunia U-17 juga akan ada acara nonton bareng (nobar) di dalam mall,” lanjut dia.

Mengenai perjalanan selama 10 tahun, Danny mengatakan The Park Mall terus melakukan perubahan. Termasuk dengan adanya pergeseran tenant dan sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya