SOLOPOS.COM - Kini Ozzy Clothing telah mantap melakukan ekspansi ke luar Jogja dengan menambah satu outlet cabang di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ozzy Clothing merupakan distributor sekaligus produsen kaos (kaus) polo polos terbesar di Jogja. Kaos polo yang dijual sangat cocok untuk seragam perusahaan, komunitas, promosi, event, dan kebutuhan lainnya. Ozzy Clothing juga memiliki fasilitas bordir dengan standart komputerisasi yang berkualitas untuk bordir kaos polo sesuai permintaan.

Berawal dari reseller kaos polo pada 2017, Ozzy Clothing telah memiliki satu outlet pusat dan dua outlet cabang di Yogyakarta. Kini Ozzy Clothing telah mantap melakukan ekspansi ke luar Jogja dengan menambah satu outlet cabang di Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Tepat pada Rabu (1/11/2023) Outlet Ozzy Clothing Pabelan, Kartasura, Sukoharjo resmi dibuka untuk umum.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Outlet Pabelan Solo ini buka setiap hari Senin sampai hari Sabtu, pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Untuk menandai momen tersebut, Ozzy Clothing memberikan spesial promo grand opening yang sangat menarik.

“Untuk warga Solo dan sekitarnya, silahkan langsung datang ke outlet Pabelan Solo untuk mendapatkan promo seperti buy 1 get 1, free bordir, dan tentunya bisa langsung mencoba kaus polo andalan kami,” ujar Marketing Communication, Bintang Austerity.

“Kami memang membidik segmen market group bahkan partai besar tapi pelanggan tetap bisa beli satuan,” imbuhnya.

Dia menambahkan kaos polo Ozzy Clothing dibanderol dengan harga ramah kantong yaitu Rp58.000 per piece dan akan mendapat special price cukup dengan minimal order 12 pieces saja.

Sementara itu, founder sekaligus Direktur Utama Ozzy Clothing, Henry Kurniawan mengatakan Ozzy Clothing sudah punya pabrik sendiri, masing – masing proses sudah ada staf QC, dan semua dilakukan dalam satu atap sehingga pengerjaan cepat 2-3 hari saja.

Ozzy Clothing menjadikan kaos polo sebagai produk andalan dengan pilihan kaos polo polos, kaos polo kombinasi dan kaos polo lengan panjang yang semuanya tersedia ready stock di outlet.

Tidak hanya itu, Ozzy Clothing juga memberikan 20 lebih pilihan warna dengan size Internasional lengkap. Ozzy Fams, sapaan hangat untuk pelanggan setianya, jadi bebas pilih warna favorit dan bordir sesukamu mulai dari 5.000 saja.

Dengan segala pelayanan yang diberikan, Ozzy Clothing berharap mampu menyasar ke seluruh lini masyarakat sehingga tujuan kaos polo semua kalangan pasti terwujud.

Kunjungi official sosial media Ozzy Clothing, akun instagram @ozzy.clothing @ozzyclothing.solo akun tiktok ozzyclothing dan akun youtube Ozzy Clothing untuk tahu lebih detail dan update dari Ozzy Clothing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya