SOLOPOS.COM - Para pemenang penghargaaan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024 yang digelar di Hotel Alila Solo, pada Kamis (20/6/2024).(Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO—Terdapat 13 brand di bidang usaha elektronik, rokok, makanan, sampai penyedia Internet berhasil memenangkan penghargaaan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024 yang digelar di Hotel Alila Solo, pada Kamis (20/6/2024).

Penganugerahan yang diberikan dalam sesi empat itu diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Rini Yustiningsih kepada para jawara.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

Pada penghargaan sesi empat ini terdapat 13 kategori yang mendapatkan penghargaan. Berikut daftar pemenang yang berhasil meraih penghargaan merek terbaik SBBI Awards 2024:

-Lemari Es: Sharp

-Smart TV: Samsung

-AC: Panasonic

-Mesin Cuci: Polytron

-Rokok Kretek: Dji Sam Soe

-Rokok Kretek Filter: Djarum Super

-Mie Instan: Indomie

-Batik: Danar Hadi

-Semen: Dynamix

-Obat Masuk Angin Herbal: Tolak Angin

-Operator Seluler: Telkomsel

-Paket Data Internet: XL

-Penyedia Jasa Bandwith: IndiHome

Dalam acara SBBI Award 2024 kali ini terdapat 83 kategori penghargaan yang diberikan kepada brand di Solo dan sekitarnya. Sebanyak 83 penghargaan tersebut terdiri dari 68 kategori Best Brand dan 15 kategori Prestigious Brand.

Pemenang dari masing-masing kategori didasarkan pada hasil riset, di mana tahun ini SBBI Awards menggunakan metode riset baru yang berbasis digital.

Riset yang dilakukan pada SBBI Award menggunakan konsep brand equity atau kekuatan merek yang diukur menggunakan beberapa variabel, seperti brand awareness, market share, satisfaction, usage, brand loyalty, dan perceived quality.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya