SOLOPOS.COM - Ilustrasi perayaan Hari Valentine. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan hari spesial Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Salah satunya adalah dengan menikmati makan malam bersama pasangan atau orang-orang terdekat.  Untuk menyemarakkan momen tersebut, Alila Solo menawarkan program spesial Valentine.

Hotel Alila Solo menawarkan program spesial dengan menghadirkan menu makan malam yamg bisa dinikmati sepuasnya bersama keluarga di Epice Restaurant. Ada juga sajian makan malam romantis berdua dengan pasangan yang disiapkan di Agra Rooftop.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Marketing Executive Alila Solo, Nadya Adinda, mengatakan pada momentum tersebut, Epice Restaurant akan menyajikan beragam menu pilihan dengan iringan lantunan lagu romantis ber-genre Classic Romance yang dimulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB.

“Sajian santap sepuasnya bisa dinikmati dengan harga Rp198.000++ per orang dengan promo yang ditawarkan buy 4 get 1 free,” kata dia dalam rilis, Senin (12/2/2024).
Sementara bagi pasangan yang ingin menghabiskan momen romantis bersama di Hari Kasih Sayang itu, bisa memilih Agra Rooftop yang menawarkan pengalaman makan malam di atas ketinggian gedung dengan pemandangan menarik.

“Berada di lantai 29 Alila Solo, Agra merupakan rooftop tertinggi di Jawa Tengah. Gemerlap lampu kota Solo menjadi hiasan malam yang menambah nuansa romansa semakin kuat,” lanjut dia.

Sajian tersebut bisa dinikmati dengan Rp1.588.000++, dengan tujuh hidangan istimewa mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Acara disiapkan mulai dari pukul 18.00 WIB– 22.00 WIB.

Ada juga hadiah – hadiah romantis seperti bunga atau cokelat yang diberikan sebagai tanda kasih kepada para tamu yang datang.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan cinta dan kebersamaan di hotel Alila Solo. Pemesanan untuk menikmati romantisme Hari Valentine bisa menghubungi nomor WhatsApp +62 811 2788 072 atau melalui akun Instagram @alilasolo,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya