SOLOPOS.COM - Warga berburu produk fesyen dalam acara Hello Market Solo, di Solo Paragon Mall, pada Rabu (12/4/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SOLO – Hello Market Solo akan kembali digelar di Solo Paragon Mall di pengujung 2023 nanti. Selain menawarkan berbagai produk bazar, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan talkshow kesehatan kulit dari Be Hati Skin Clinic.

Head of Marketing Communication Be Hati Skin Clinic Solo, Ari Bandara, mengatakan nantinya Be Hati akan mendukung kegiatan tersebut dengan berbagi informasi mengenai kesehatan kulit.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Dalam acara tersebut Be Hati akan sharing mengenai pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit untuk menunjang bisnis,” kata dua dalam rilis, Selasa (19/12/2023).

Meski tidak berdampak langsung, namun bagi seorang pebisnis, menurutnya, penampilan yang menarik akan membawa kesan yang baik bagi calon klien ataupun pembeli. Selain itu, penampilan juga akan berdampak pada rasa percaya diri saat melakukan proses negosiasi. Sementara penampilan yang baik harus diawali dengan menjaga kesehatan kulit.

Acara tersebut nantinya akan menghadirkan owner Be Hati Skin Clinic yang merupakan dokter spesialis kulit sekaligus salah satu entrepreneur di Kota Solo, dr Khoirul Hadi Sp.KK.

Selain para pelaku usaha yang terlibat dalam event Hello Market Solo, talkshow juga bisa diikuti oleh masyarakat umum dan pengunjung mall secara gratis.
Disebutkan bahwa talkshow tersebut akan digelar pada Jumat (29/12/2023) malam dengan tema Pentingnya Kulit Mulus dan Sehat agar Tampil Percaya Diri. Kemudian pada Sabtu (30/12/2023) dengan tema Kenali Jerawat dan Solusinya.

Menurut dr. Khoirul Hadi, Indonesia merupakan negara tropis yang kaya akan sinar matahari. Dengan begitu ada beberapa hal terkait dengan kesehatan kulit yang harus diantisipasi berdasarkan iklim tersebut. Disebutkan bahwa sinar matahari yang mengandung ultraviolet membuat banyak masyarakat mengalami permasalahan kesehatan kulit, terutama flek dan jerawat. Kondisi ini membuat perawatan kesehatan kulit di Indonesia harus menjadi kebiasaan yang perlu dilakukan secara rutin.

“Apalagi bagi para pebisnis yang memiliki aktivitas tinggi dan sebagian berada di luar ruangan,” kata dia dalam rilis tersebut.

Sebelumnya, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, menyebutkan untuk menyambut para pengunjung di momentum libur Natal dan Tahun Baru, Solo Paragon Mall telah menyiapkan berbagai acara menarik. Salah satunya adalah event Hello Market Solo.

“Untuk menyambut para pengunjung, kami juga telah menyiapkan berbagai acara menarik, misalnya ada konser dari sekolah musik di Kota Solo. Kemudian ada Kampung Santa pada 21-25 Desember, dimana akan banyak event dari anak-anak sekolah, maupun gereja. Serta akan dimeriahkan dengan adanya sekitar 52 booth kuliner. Belum lagi nanti ada event Hello Market di akhir tahun 2023,” jelas dia, Senin (18/12/2023).

Sementara itu Media Relations Hello Market Solo, Fajar Khoirul Umam, mengatakan Hello Market Solo bertajuk Tropical Jungle akan digelar di Solo Paragon Mall mulai 28 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. “Acara akan digelar di Main Atrium Solo Paragon Mall. Akan ada sekitar 60 tenant. Selain itu nantinya juga ada talkshow,” kata dia, Kamis (21/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya