SOLOPOS.COM - Acara peresmian Business Center DCT di Solo Techno Park diadakan pada Rabu (5/7/2023) yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, DENPASAR – Sebagai sebuah aset crypto asal Indonesia, Degree Crypto Token (DCT) berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh sebagai sponsor dalam acara Coinfest Asia yang diselenggarakan di Bali pada 24-25 Agustus 2023.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 4.000 orang, termasuk para exchanger, crypto media, crypto association, government, stake holder Degree Crypto Token, crypto enthusiast, dan lainnya. Acara ini merupakan pertemuan penting di dalam ekosistem blockchain dan aset crypto secara global.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Coinfest Asia, dikenal karena perannya dalam memfasilitasi kolaborasi dan inovasi di dunia aset crypto berhasil menarik peserta dari berbagai lapisan.

Acara ini menampilkan lebih dari 100 pembicara yang mewakili berbagai sektor baik antara lain Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Didid Noordiatmoko hingga Hasan Fawzi yang merupakan Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital, dan Aset Crypto sekaligus merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK.

Degree Crypto Token sebagai salah satu sponsor Coinfest Asia 2023, menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan industri aset crypto khususnya di dalam negeri. Tak hanya itu, Degree Crypto Token juga menyediakan booth khusus sebagai tempat peserta berinteraksi dengan tim DCT untuk mempelajari lebih lanjut tentang token, fitur serta project ke depan.

Selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik dari Degree Crypto Token seperti kaus, gantungan kunci, tumbler, serta kaca mata hitam yang didapatkan peserta ketika melakukan registrasi.

Co-Founder Degree Crypto Token, Dobby Lega Putra, menyatakan antusiasmenya terhadap acara Coinfest Asia di Bali yang memberikan dampak positif bagi komunitas crypto.

“Coinfest Asia telah membuktikan sebagai event yang tak ternilai dalam hal jaringan dan pertukaran pengetahuan di dalam ranah crypto. Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam acara seperti ini dan melihat beragam peserta dengan semangat yang tinggi dalam mendukung perkembangan aset crypto dan teknologi blockchain,” ungkap Dobby Lega Putra dalam keterangan tertulis.

Degree Crypto Token juga telah membuka Business Center perdananya di Solo Technopark, yang akan dijadikan pusat pendidikan inovatif mengenai crypto. Pusat pendidikan secara khusus akan memperkenalkan proyek DCT yang menggunakan teknologi blockchain dari TRON dan menawarkan program staking sebagai metode penambangannya.

Secara umum, Business Center DCT juga telah menyiapkan pusat pembelajaran khusus yang didedikasikan untuk edukasi mengenai crypto. Pusat pembelajaran ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Solo untuk memahami lebih lanjut soal aset crypto.

Dengan kolaborasi bersama DCT, Solo Technopark bertujuan memberikan edukasi yang komprehensif tentang crypto dan teknologi blockchain kepada generasi muda, sehingga mereka dapat memanfaatkannya dengan baik.

Acara peresmian Business Center DCT di Solo Techno Park diadakan pada Rabu (5/7/2023) yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo; Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka; Sekretaris Bappeti, Olvy Adrianita S.E, dan para pejabat daerah Solo serta ratusan stake holder Degree Crypto Token.

Peresmian ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi generasi muda Indonesia dalam mengeksplorasi potensi di dunia aset crypto dan teknologi blockchain.

DCT juga telah menyiapkan learning center khusus yang didedikasikan untuk edukasi mengenai crypto, khususnya DCT.

“Ini memberikan kesempatan bagi para anak muda yang tertarik dan ingin memahami lebih lanjut tentang dunia crypto untuk mendapatkan akses penuh terhadap pembelajaran, inspirasi, dan keterlibatan dalam aset crypto digital,” ujar Dobby Lega Putra.

Dia menjelaskan, DCT berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik dan inovasi di industri aset crypto. DCT juga akan berupaya meningkatkan keunggulan produk dan memberikan kepuasan bagi para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya