SOLOPOS.COM - Para pengunjung meramaikan Job Fair yang digelar di Solo Grand Mall (SGM) beberapa waktu lalu.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall (SGM) kembali menggelar Job Fair dengan melibatkan 36 perusahaan yang siap membuka sekitar 500 posisi lowongan pekerjaan.

Menurut Public Relations SGM, Irenika Kusumaningrum, Job Fair akan digelar di Mini Atrium, lantai III SGM pada 23-25 Januari 2024 nanti mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.Solo Grand Mall (SGM) kembali menggelar Job Fair dengan melibatkan 36 perusahaan yang siap membuka sekitar 500 posisi lowongan pekerjaan.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Job Fair ini menawarkan peluang emas bagi para pencari kerja untuk menjelajahi 36 perusahaan mulai dari perbankan, swasta, corporate, dan holding company, serta tersedia 500 posisi lowongan kerja,” jelas dia dalam siaran persnya, Rabu (17/1/2024).

Dia mengatakan Job Fair di SGM akan menghadirkan puluhan perusahaan terkemuka dari berbagai industri yang siap menawarkan ratusan posisi atau lowongan kerja. Pada acara itu, para pencari kerja berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan atau para Human Resource Development (HRD), bisa mendapatkan wawasan tentang kebutuhan industri, dan mengidentifikasi peluang karir yang sesuai dengan keterampilan dan minat masing-masing. Sebagai persiapannya, para pencari kerja diharapkan datang dengan membawa dokumen CV, portofolio ataupun dokumen pendukung lainnya.

Menurut Irenika, agar para pencari kerja dapat mempersiapkan diri sejak dini, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi Job Fair di www.jobfair.co.id. Selain itu, untuk mendapatkan update terkini seputar acara, diharapkan para pencari kerja untuk mengikuti akun Instagram resmi @jobfaircoid ataupun akun Solo Grand Mall di @solograndmall.

Dijelaskan pelaksanaan Job Fair kali ini juga dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesempatan kerja di wilayah Solo.

“ Melalu Job Fair ini, kami ingin memberikan kontribusi positif dengan memberikan peluang kepada perusahaan-perusahaan terkemuka untuk berinteraksi langsung dengan pencari kerja. Dengan adanya acara ini juga, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara potensi dan talenta lokal dengan peluang pekerjaan yang beragam, yang pada gilirannya akan membuka jalan menuju peningkatan lapangan pekerjaan dan kemajuan ekonomi yang berdampak positif bagi masyarakat Solo secara keseluruhan,” terang dia.

Solo Grand Mall akan menggelar Job Fair di Mini Atrium (lantai III) SGM pada 23-25 Januari 2024 mendatang. (Istimewa)
Solo Grand Mall akan menggelar Job Fair di Mini Atrium (lantai III) SGM pada 23-25 Januari 2024 mendatang. (Istimewa)

Job Fair tersebut adalah kegiatan kali kedua yang digelar di SGM pasca pandemi Covid-19. Sebelumnya, kegiatan perdana telah digelar pada 2023 lalu.
Berikut daftar perusahaan yang akan membuka lowongan di acara Job Fair.

– PT Pesta Pora Abadi Mie Gacoan
-PT Rosalia Express
-Bank Mega
-PT Smartfren Telecom Tbk
-Teleperformance
-Superindo
-Alfamidi
-Infomedia Nusantara Jateng Diy
-BFI Finance
-PT Gawe Becik
-PT Panorama Group
-PT Tata Gemilang
-PT Swapro International
-Amazone Playtopia
-168 Ilufa
-BTPN Syariah
-Citranet
-CV Bintang Mitra Mulia
-Maha Sentral Sejati
-PT Bina Artha Ventura
-PT World Innovative Telecommunication Oppo
-PT Solo Murni Kiky Stationery
-PT Rosalia Indah
-ITSK Sugeng Hartono
-Kondang Motor
-Solo Grand Mall
-PT Kharisma Potensia Indonesia
-PT Mitracomm Ekasarana
-PT Jobstreet Indonesia
-PT Barberking Indonesia
-PT Smu Klaten
-PT Yupi Indo Jelly Gum
-PT Bahtera Lintas Benua
-PT Sns Garudafood
-PT Victory International

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya