SOLOPOS.COM - Batik Benang Raja tidak hanya menghadirkan berbagai motif kain batik dan baju batik siap pakai, tetapi juga menyediakan ragam produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan busana dan aksesori. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Apakah Anda sering merasa kesulitan menemukan batik yang sesuai dengan tren terbaru, fashionable, dan cocok untuk setiap kesempatan tapi juga mempunyai harga yang terjangkau? Jangan khawatir lagi, karena Batik Benang Raja siap memberikan solusi.

Dengan slogan “Eceran dan Grosir Harga Pabrik” serta mempunyai visi untuk “Menciptakan kebahagiaan berbatik untuk semua kalangan masyarakat Indonesia”, Batik Benang Raja telah menetapkan standar tinggi dalam industri batik.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Batik Benang Raja juga selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas produksi dan memperhatikan setiap detail dalam desain, pemilihan bahan, dan proses produksi.

Batik Benang Raja tidak hanya menghadirkan berbagai motif kain batik dan baju batik siap pakai, tetapi juga menyediakan ragam produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan busana dan aksesori. Mulai dari daster, mukena, sajadah, sarung, hingga gamis dengan beragam desain yang menarik dan mempunyai kualitas yang terjamin.

Tidak hanya itu, koleksi aksesori seperti tas, sandal, sepatu, dan pernak-pernik juga tersedia di sini. Dengan harga pabrik yang ditawarkan, Batik Benang Raja telah menarik minat banyak pelanggan dengan berbagai kalangan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Berbicara soal harga, Batik Benang Raja menawarkan produk dengan harga yang sangat ekonomis, namun tetap menjaga kualitasnya. Selain itu, masih banyak juga produk premium Batik Benang Raja yang dapat dibeli dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Dengan demikian, setiap kunjungan ke Batik Benang Raja tidak hanya akan memberikan kepuasan dalam hal kualitas dan harga, tetapi juga dalam hal kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih produk yang sesuai.

Berikut beberapa contoh produk dan harga yang ditawarkan Batik Benang Raja:

  • Tas dan Dompet : Mulai dari Rp 2.500
  • Gaun rumah : Mulai dari Rp 12.000
  • Jilbab : Mulai dari Rp 13.500
  • Atasan batik : Mulai dari Rp 19.900
  • Kain batik : Mulai dari Rp 22.500

Benang Raja memiliki produk-produk premium, seperti batik cap dan batik tulis, batik tulis dibuat oleh pembuat batik. Harga mulai Rp100.000.

Didirikan pada akhir tahun 2013 oleh Ariawan Santoso, Batik Benang Raja telah menjadi tujuan utama bagi para pencinta batik. Batik Benang Raja telah telah berkembang pesat dan tersebar di 10 kota yaitu Salatiga, Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Madiun, dan akan terus berkembang ke berbagai kota di Indonesia.

Toko-toko Batik Benang Raja terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau, dengan kondisi toko yang luas dan nyaman dilengkapi dengan ruang ganti serta fasilitas AC yang akan meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan.

Selain itu, Batik Benang Raja mengikuti perkembangan teknologi yang dimana berbelanja pun bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Batik Benang Raja juga tampil di kancah digital melalui berbagai platform seperti Shopee, Instagram, Facebook, TikTok, dan Whatsapp.

Dengan platform-platform digital tersebut, pelanggan tidak lagi terbatas oleh jarak geografis. Bahkan bagi mereka yang berada di luar cakupan jangkauan toko Batik Benang Raja, mereka masih dapat memenuhi kebutuhan busana batik mereka dengan mudah.

Satu hal yang membuat Batik Benang Raja berbeda adalah ketersediaan produk yang selalu siap tanpa perlu melakukan pre-order atau pemesanan terlebih dahulu.

Biasanya, ketika membutuhkan produk dengan partai besar, konsumen akan diminta untuk melakukan pre-order terlebih dahulu dikarenakan keterbatasan stok maupun produksi yang tidak mencukupi.

Namun, di Batik Benang Raja, ketersediaan produk selalu diutamakan sehingga pelanggan dapat mendapatkan produk yang dibutuhkan dengan cepat dan tanpa tanpa proses yang sulit.

Dengan memahami kebutuhan pasar konsumen yang semakin meluas. Kini, ada kabar gembira bagi para pencinta batik di sekitar Mojokerto dan sekitarnya! Batik Benang Raja akan melebarkan sayapnya di Mojokerto, Jawa Timur.

Grand Opening Batik Benang Raja di Mojokerto menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para pelanggan setia. Dengan hadirnya cabang baru ini, Batik Benang Raja akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan di wilayah Jawa Timur, sehingga pelanggan dapat berbelanja tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya