SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Batam Aero Technic (BAT), yang menjadi bagian dari Lion Group, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Licensed Aircraft Mechanic. Pembukaan lowongan kerja tersebut sebagai bagian dari upaya pengembangan tim oleh BAT.

“Dalam hal ini BAT ingin mencari individu berkualifikasi tinggi untuk bergabung dalam industri Maintenance, Repair, and Overhaul [MRO],” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, dalam rilisnya, Senin (13/11/2023).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Adapun persyaratan untuk melamar posisi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pria/Wanita
2. Tidak buta warna total/parsial
3. Sehat jasmani dan rohani
4. Minimal D3 dengan Basic License A1 dan A4 atau C1, C2 dan C4
5. Fresh graduate, belum menikah, usia maksimum 25 tahun
6. Berpengalaman, usia maksimum 30 tahun
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Pendaftaran untuk lowongan tersebut dilaksanakan secara online melalui link https://bity.ly/REC-MEKANIKLAG. Fia juga memastikan proses pendaftaran dan seleksi dilakukan tanpa dipungut biaya. Lion Group pun menegaskan bahwa tidak ada kerja sama dengan pihak eksternal atau pihak ketiga dalam proses penerimaan ini.

Disebutkan bahwa posisi Licensed Aircraft Mechanic termasuk profesi menarik. Sebab didalamnya dihadapkan pada tantangan teknis yang memerlukan keahlian khusus. Termasuk proses perawatan pesawat yang mencakup pengetahuan mendalam tentang mesin, sistem avionik dan struktur pesawat.

Peran posisi itu juga memberikan kontribusi langsung pada keselamatan penerbangan. Setiap tindakan dan keputusan seorang Licensed Aircraft Mechanic memiliki dampak besar pada keamanan dan integritas pesawat udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya