SOLOPOS.COM - Para pemenang penganugerahan sesi III Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024.(Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO – Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024 digelar Kamis (20/6/2024) di Hotel Alila Solo. Sebanyak 83 kategori penghargaan akan diberikan kepada brand jawara di Solo dan sekitarnya.

Sebanyak 83 penghargaan tersebut terdiri dari 68 kategori Best Brand dan 15 kategori Prestigious Brand. Pemenang dari masing-masing kategori didasarkan pada hasil riset, di mana tahun ini SBBI Awards menggunakan metode riset baru, yang berbasis digital.

Promosi Jelang HUT ke-59, Telkom Gelar Customer Gathering hingga Beri Bantuan ke UMKM

Penganugerahan sesi III Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2024, menampilkan beberapa kategori di antaranya mencakup bidang perbankan, ritel, jasa pengiriman hingga klinik kecantikan.

Ada beberapa kategori yang sebelumnya tidak ditemukan di SBBI Awards 2023. Misalnya kategori deposito, investasi emas, coffee shop dan lainnya. Berikut daftar pemenang pada SBBI Awards sesi III

KPR: Bank BTN
Deposito: CIMB Niaga
Investasi Emas: Galeri 24
Pembiayaan UMKM Non-Bank: Pegadaian
Mall: The Park Mall
Minimarket: Indomaret
Supermarket Modern: Luwes Group
Supermarket Bahan Bangunan: Mitra10 Solo Baru
Toko Aksesori HP: Ilufa 168
Toko Handphone: Raya Seluler
Toko Elektronik Lokal: Candi Elektronik
Coffee Shop: Cold n Brew
Jasa Pengiriman: JNE Express
Klinik Kecantikan: Ella Skin Care

Koordinator Riset dari Solopos Institute, Syifaul Arifin, mengatakan Solopos Media Group konsisten menggelar riset pasar selama 24 tahun berturut-turut. Tujuannya untuk mencari merek-merek yang menjadi jawara di kawasan Solo dan sekitarnya. Solopos Institute sebagai lembaga riset, menyusun instrumen penelitian yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Bagi Solopos Media Group, integritas penyelenggaraan riset SBBI adalah segala-galanya. Ini yang menyebabkan penghargaan berbasis riset bisa bertahan hingga 25 tahun tanpa berhenti,” kata dia.

Dia mengatakan, selama 24 tahun berjalan, desain dan metode riset terus berkembang. Riset SBBI mengutamakan riset lokal walau ada kategori tertentu yang bersifat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya