SOLOPOS.COM - Pegawai Bank Victoria International di Solo menyambut nasabah yang datang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–PT Bank Victoria International di Solo pindah kantor. Perpindahan kantor tersebut disebut sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada nasabah.

Sedangkan alamat kantor yang baru Bank Victoria KCU Solo yaitu di Jl. Slamet Riyadi No. 330 D, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Solo.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Melalui rilisnya, Senin (11/12/2023), PT Bank Victoria International Tbk., telah mengumumkan penutupan dan relokasi atau pemindahan alamat jaringan kantor yang ada di Solo.

Pemimpin Cabang Bank Victoria Solo, Febyra Asia Rini, menjelaskan penutupan dan re-opening Kantor Cabang Bank Victoria Solo dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk nasabah.

Diketahui, kantor lama yang ditutup yaitu Bank Victoria KCU Solo yang ada di Jl. Slamet Riyadi No. 424, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

”Pembukaan kantor cabang baru ini adalah bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” kata dia dalam rilis tersebut.

Dia mempersilakan nasabah yang akan bertransaksi bisa segera datang ke kantor yang baru. Doa juga mengatakan ke depan pihaknya juga akan terus berupaya mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah.

Di sisi lain, saat ini nasabah masih tetap dapat bertransaksi melakukan transaksi perbankan melalui internet banking dan mobile banking Bank Victoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya