SOLOPOS.COM - Peserta lomba mewarnai Act of Kindness berfoto di Kinasih Meeting Room, Aston Solo Hotel, Selasa (12/12/2023). (Istimewa

Solopos.com, SOLO–Aston Solo Hotel menyerukan gerakan Act of Kindness yang bertujuan menebarkan kebaikan kepada semua khalayak. Aksi nyata terkait seruan Act of Kindness diwujudkan dalam lomba mewarnai di Kinasih Meeting Room, Aston Solo Hotel Jl. Slamet Riyadi Solo, pada Selasa (12/12/2023).

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 75 anak-anak mulai dari pelajar kelompok bermain (KB) hingga taman kanak-kanak (TK).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk masyarakat sekitar dan kami berharap dapat terus menebarkan kebaikan untuk semua masyarakat,” terang Harnita Cyndies selaku HR Manager Aston Solo Hotel, dalam keterangan resmi, Kamis (14/12/2023).

Dia menambahkan pada kesempatan kali ini, pihaknya bekerja sama dengan KB-TK Aulia untuk mengadakan lomba mewarnai di Aston Solo Hotel.

aston solo hotel
Peserta antusias mengikuti lomba mewarnai Act of Kindness di Aston Solo Hotel, Selasa (12/12/2023). (Istimewa

Menurutnya, lomba mewarnai digelar untuk menggalang prestasi dan bakat dari anak-anak tersebut serta memotivasi anak-anak untuk tetap semangat dalam menimba ilmu.

Marketing Communication Aston Solo Hotel, Adi Surya Atmadja, menambahkan ada banyak manfaat yang dapat diperoleh anak dari kegiatan tersebut.

“Dengan mewarnai, anak akan mengenal warna-warna yang berbeda, membantu perkembangan psikologi anak dan mengasah kemampuan motorik halus anak melalui kegitan mewarnai,” ungakapnya.

Kepala Sekolah KB – TK Aulia Uswatun Khasanah  mengungkapkan murid-muridnya begitu antusias, senang, dan bersemangat menastungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya