SOLOPOS.COM - Modena berpartisipasi dalam rangkaian acara Road to Borobudur Marathon 2023 yang diselenggarakan oleh komunitas Run is Our Therapy (RIOT) di OnoSolo Coffee & Eatery, pada Sabtu (18/11/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO Modena, brand yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari 42 tahun terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung terciptanya gaya hidup sehat.

Selain melalui berbagai inovasi produk, Modena juga aktif berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas pencinta olahraga di berbagai daerah.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Kali ini, Modena berpartisipasi dalam rangkaian acara Road to Borobudur Marathon 2023 yang diselenggarakan oleh komunitas Run is Our Therapy (RIOT) di OnoSolo Coffee & Eatery, pada Sabtu (18/11/2023).

“Sebagai brand, kami merasa memiliki tanggung jawab lebih untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat. Di Modena, kami selalu berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang sejalan dengan hal tersebut. Selain itu, kami juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang mengkampanyekan gaya hidup sehat, seperti acara yang digelar komunitas RIOT hari ini,” papar Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini dalam keterangan tertulis.

Dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta tersebut, Modena juga menghadirkan produk limited edition terbarunya, antara lain Portable Induction PI 1316 ZMCA dan Built-in Hob BH 2725 ZMCA. Portable Induction PI 1316 ZMCA memiliki desain yang compact dan mudah dipindah-pindah, menawarkan fleksibilitas maksimal bagi kebutuhan penggunanya.

Permukaannya juga sudah dilengkapi dengan Black Crystal Glass Top Plate, untuk daya tahan yang lebih kuat dan perawatan yang mudah. Tak ketinggalan, produk ini juga dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi teranyar yang memudahkan penggunaan, seperti Touch Control Panel dan LED Display.

Built-in Hob BH 2725 ZMCA menjanjikan pengalaman memasak yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para penggunanya. Produk ini telah dilengkapi dengan fitur Cast Iron Grid, tatakan tungku berbahan baja yang menyebarkan panas dengan lebih cepat dan merata, serta mudah dibersihkan.

BH 2725 ZMCA juga memiliki tampilan yang elegan dengan finishing yang mewah berkat permukaan Tempered Crystal-nya. Selain kedua produk tersebut, MODENA juga turut memperkenalkan beberapa produk limited edition lainnya, seperti Portable Cooker PC 2721 ZMCA, dan Cooker Hood PX 7111 ZMNA.

“Hari ini kami juga memperkenalkan sejumlah produk yang ada dalam seri limited edition terbaru kami. Bukan hanya desain yang personalized dan elegan, produk-produk ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaik dan inovasi terbaru kami. Tujuannya adalah untuk menunjang proses memasak pengguna, sebagai salah satu upaya untuk menghadirkan hidangan sehat di tengah keluarganya,” jelas Diyah.

Untuk menambah kemeriahan acara, Modena membagikan sejumlah produknya, yakni Air Fryer AF 2510 BEBL, Kompor Tanam 2 Tungku, dan Cookware ZK 2805 WMWH sebagai oorprize, serta sejumlah merchandise eksklusif bagi peserta yang hadir dalam acara hari itu.

Bagi warga Solo dan sekitarnya, seri limited edition dan produk-produk Modena dapat anda temukan di Semeru Elektronik, serta melalui web store dan official store Modena.

“Kunjungi modena.com dan Instagram @modenaindonesia informasi terlengkap dan ter-update seputar produk dan layanan Modena. Untuk pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi call center Modena di 1500715 atau mengirim pesan melalui WhatsApp ke 08151150715,” ujar Diyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya