SOLOPOS.COM - Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024 yang berlangsung di M Bloc Space Jakarta, Sabtu-Minggu(18-19/11/2023).(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah melalui persaingan seru dan ketat, pada Senin (20/11/2023) ini, Acer mengumumkan Boom Esports dan ARF Team sebagai 2 tim Valorant terbaik yang terpilih sebagai perwakilan Indonesia.

Pengumuman itu dilakukan seusai acara puncak Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024 yang telah berlangsung di M Bloc Space Jakarta, Sabtu-Minggu (18-19/11/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Boom Esports dan ARF Team akan melanjutkan perjuangan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024, memperebutkan total prize pool senilai US$400.000 atau senilai Rp6 miliar.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia akan bertemu dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, dan tentunya Indonesia.

Pencarian 2 tim Valorant terbaik Indonesia, dalam Predator Indonesia Final berlangsung dengan pertandingan seru dan sengit. Boom Esports berhasil mengangkat Predator Shield dan menjadi pemenang. Sementara ARF Team menempati juara ke-2.

Memperlihatkan permainan dengan taktik juga tidak kalah luar biasanya, upaya tim Alter Ego dan APAC Slayer, yang menempati juara ke-3 dan ke-4 patut mendapatkan apresiasi. Keempat tim juara di babak final Predator Indonesia, berhak atas hadiah dengan nilai total Rp195 juta.

“Selamat kepada Boom Esports yang telah menjadi juara 1 di Predator Indonesia Final. Bersama dengan juara 2, ARF Team, Acer siap mendukung kedua perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa. Kami optimis bahwa Boom Esports dan ARF Team akan mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila, dan kembali membawa kemenangan bagi Indonesia,” kata Chief Operation Officer, Acer Indonesia, Leny Ng dalam keterangan tertulis.

“Asia Pasific Predator League adalah momentum penting bagi Acer setiap tahun. Acer Indonesia bangga bisa terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan turnamen berskala internasional dan menemukan talenta esport terbaik di Tanah Air,” tambah Leny Ng.

Temukan informasi selengkapnya mengenai Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 pada www.predatorleague.id & Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya