SOLOPOS.COM - Tampilan suguhan menu baru dari Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) yang memanjakan lidah para pencinta kuliner. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) kembali menyajikan suguhan terbarunya di bulan Juli ini yang tentunya akan memanjakan lidah para pencinta kuliner.

Mengusung tema WoK TrEATs Everywhere yang merupakan program dari Archipelago, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyajikan Tumis Daging Sambal Matah. “Wok Treats Everywhere merupakan program dari Archipelago yang diikuti hampir semua hotel jaringannya di seluruh Indonesia. Dengan tema tersebut, kami kreasikan menu yang menarik dan dinilai cocok untuk dinikmati semua kalangan sehingga para tamu dapat merasakan sensasi kuliner yang tak terlupakan setiap menikmati menu kami,” ungkap Aris Sasongko – Executive Chef Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (25/7/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sajian ini merupakan perpaduan yang sempurna dari tekstur lembut, gurihnya daging sapi, manisnya saus lada hitam dan pedasnya sambal matah yang disatukan menjadi makanan yang harmoni di lidah saat kali pertama Anda mencobanya.

menu baru Favehotel Solo
Pengunjung menikmati suguhan menu baru dari Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) yang memanjakan lidah para pencinta kuliner. (Istimewa)

Untuk menikmati menu ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp85.000. Menu ini tersedia selama bulan Juli 2023 hingga September 2023 di Lime Restaurant – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dari pukul 06.00 WIB – 11.00 WIB.

Bagi Anda yang enggan beranjak dai rumah, Anda dapat melakukan pemesanan via aplikasi Megatix.co.id, GoFood, GrabFood maupun ShopeeFood. Beragam menu Nusantara khas dari favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dapat Anda nikmati dari rumah.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Favehotel Manahan Solo, WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website manahansolo.favehotels.com. Untuk Favehotel Solo Baru WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, website solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya