SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel hadirkan promo spesial Chinese New Year BBQ Night dengan Asian Thematic Menu pada 10 Februari 2024 mendatang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sambut tahun baru Imlek 2024, Aston Solo Hotel menghadirkan promo spesial Chinese New Year BBQ Night dengan Asian Thematic Menu pada 10 Februari 2024 mendatang untuk perayaan bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih.

Dibanderol hanya Rp 110.000/orang sudah termasuk pajak dan pelayanan, pelanggan dapat menikmati menu yang lengkap mulai dari finger bites, hidangan pembuka, Shiang Hai Soup, Asian BBQ stall hingga makanan penutup dengan sepuasnya karena BBQ ini berkonsep all you can eat.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Makanan yang disajikan beraneka ragam, mulai dari chinese char siew beef, roasted duck, roasted chicken, aneka hidangan laut seperti udang, cumi, dan ikan. Juga tidak ketinggalan berbagai makanan olahan seperti sosis, bakso ikan, bakso udang, bakso keju, dan lain-lain. Berbagai saus dan sambal spesial akan tersedia yakni saus BBQ original, jamur, lada hitam hingga sambal matah, dabu-dabu, dan lain-lain.

Selain BBQ bar, pelanggan juga dapat menikmati menu buffet dengan tema Asian yang lengkap mulai dari aneka hidangan pembuka, makanan utama, hingga berbagai macam makanan penutup. Masih dilengkapi juga dengan live cooking station yang menyajikan Lontong Cap Gomeh, Tang Yuan, Mie Godog, Waffle & Pancake dan Shawarma.

Head Chef Aston Solo Hotel, Agus Supriyanto, mengatakan Chinese New Year BBQ Night di Aston Solo Hotel ini sayang jika terlewatkan.

“Dengan kualitas makanan hotel bintang empat, jumlah menu dan hidangan yang disajikan sangat variatif, apalagi harga yang dibanderol sangat terjangkau, Rp110.000 ini sangat worth it untuk dicoba dan tidak akan menyesal,”ujarnya dalam keterangan tertulis.

Lokasi BBQ sendiri akan diadakan di pool side yang terletak di lantai VI Aston Solo Hotel. Pelanggan akan disuguhkan pemandangan malam kota Solo dan ditemani semilir angin malam tahun baru. Jangan khawatir, pelanggan akan dihibur dengan live music accoustic selama acara berlangsung dari pukul 18.30 WIB – 21.30 WIB. Masyarakat yang berminat, bisa memesan sekarang melalui nomor +62271 788 2000 baik melalui WhatsApp ataupun telepon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya