SOLOPOS.COM - Ilustrasi wahana permainan. (freepik)

Solopos.com, SOLO–Universal Studios Japan merupakan destinasi hiburan yang menghadirkan kegembiraan, petualangan, dan keajaiban kepada pengunjung dari seluruh dunia.

Theme park yang terletak di Jepang ini adalah taman hiburan yang menawarkan kombinasi unik antara atraksi kelas dunia, pertunjukan spektakuler, dan suasana yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Anda tertarik menjelajahi keajaiban yang ditawarkan oleh Universal Studios Japan untuk liburan akhir tahun 2023 ini? Simak promo menariknya di sini.

Atraksi apa saja yang tersedia di Universal Studios Japan?

Universal Studios Japan dibuka pada Maret 2001 dan langsung mendapat sambutan antusias dari wisatawan seluruh dunia sebagai salah satu destinasi wisata paling menarik di Jepang.

Taman hiburan ini adalah bagian dari waralaba Universal Studios yang terkenal di seluruh dunia, yang juga termasuk Universal Studios Hollywood, Universal Studios Florida, dan Universal Studios Singapore.

Universal Studio di Jepang menawarkan banyak atraksi menarik, unik, dan berbeda dibandingkan Universal Studio di negara lainnya.

(Istimewa)

Berikut ini beberapa atraksi dan wahana yang akan membawa Anda dan keluarga ke dunia penuh keajaiban dan mengubah imajinasi menjadi nyata:

1. The Wizarding World of Harry Potter

Jelajahi dunia keajaiban Harry Potter dengan replika Hogwarts Castle yang ikonik, mengunjungi toko Ollivanders untuk membeli tongkat sihir, menikmati minuman butterbeer yang manis di The Three Broomstick, dan tentu saja, atraksi luar biasa seperti Harry Potter and the Forbidden Journey serta Flight of The Hippogriff, roller coaster bertema makhluk mitos dalam dunia sihir Harry Potter.

2. Super Nintendo World

Lanjutkan keseruan dengan petualangan interaktif penuh kejutan bersama Mario dan teman-temannya. Kamu bisa mengendarai Mario Kart dan balapan melintasi Kerajaan Jamur. Jangan lupakan melompat bersama Yoshi dan ikuti misi seru dalam petualangan Mario di dunia Nintendo World.

3. Hollywood Dream

Anda suka wahana yang memacu adrenalin? Hollywood Dream adalah pilihan yang sempurna. Roller coaster ini memiliki lintasan spektakuler yang dilalui dengan kecepatan tinggi. Atraksi ini memberikan pengalaman tak terlupakan untuk liburan akhir tahun ini.

4. Jurassic Park

Penggemar dinosaurus pasti merasa senang dengan atraksi ini. Roller coaster Jurassic Park membawa pengunjung dalam petualangan mendebarkan melalui air, melewati replika dinosaurus yang hidup, dan menghadapi kejutan mendebarkan di setiap tikungan.

5. Pertunjukan dan Hiburan

Untuk keluarga dengan anak-anak kecil tersedia Minion Park, wahana Snoopy, Hello Kitty, dan Sesame Street. Dengan dekorasi yang cerah dan penuh warna, Anda dan keluarga bisa menikmati wahana di area Wonderland yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Selain itu, Universal Studios Japan juga menawarkan berbagai pertunjukan dan hiburan langsung. Anda bisa menikmati kemegahan parade dengan karakter-karakter favorit hingga pertunjukan spektakuler dengan efek khusus yang memukau.

Waktu Terbaik Mengunjungi Universal Studio Japan

Sekarang adalah saat yang tepat untuk menjelajahi Universal Studio Japan, tepat pada liburan akhir tahun 2023 sampai awal Januari 2024. Liburan akhir tahun sekaligus liburan musim dingin selalu dinantikan para wisatawan yang ingin berkunjung ke Osaka dan menikmati suasana Natal hingga akhir tahun yang seru dengan pengalaman berbeda.

Untuk liburan akhir tahun 2023 ini, Universal Studio Japan sudah menyiapkan berbagai kejutan yang menyenangkan dan bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman seru penuh keajaiban yang menakjubkan di NO LIMIT! Christmas yang menampilkan parade Natal spektakuler, pertunjukan cahaya yang indah, dan atraksi bertema yang eksklusif di negeri musim dingin yang ajaib. Parade ini berlangsung mulai 21 November 2023 hingga 8 Januari 2024.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati transformasi Universal Studio Japan berubah menjadi dunia musim dingin dengan kehadiran pohon Natal super besar setinggi 30 meter, berinteraksi dengan berbagai karakter yang lucu seperti Hello Kitty, Snoopy, Elmo, dan Minions untuk bersama-sama merayakan Natal yang penuh kejutan.



Jangan lupa berfoto dengan dekorasi khusus Natal yang unik di Super Nintendo World, ya!

Menjelajahi Universal Studio Japan Lebih Seru Bersama Traveloka

Menjelajahi dunia musim dingin penuh keajaiban di Universal Studio Japan lebih seru bersama Traveloka. Selain dipakai untuk menikmati berbagai atraksi menarik dan seru, kamu juga bisa menggunakan tiket Express Pass yang tersedia di Traveloka untuk jaminan masuk ke The Wizarding World of Harry Potter dan Super Nintendo World tanpa antre bahkan di jam sibuk.

Traveloka menyediakan berbagai promo menarik yang bisa menambah keseruan liburan kamu dan keluarga di Universal Studio Japan, antara lain:
– Tersedia Tiket Universal Studio Japan untuk anak dan dewasa di Traveloka
– Tersedia diskon akhir tahun hingga Rp75 ribu
– Tersedia pilihan jenis tiket masuk mulai dari Rp958 ribu

Sekarang waktunya kamu booking tiket ke Universal Studio Japan di Traveloka. Pastikan kamu memilih jenis tiket yang diinginkan berdasarkan tanggal kunjungan kamu ke Jepang.

Periksa ulang detail pemesanan tiket, karena setiap tanggal menawarkan jenis tiket yang berbeda.

Yuk, segera booking tiket Universal Studio Japan dan nikmati diskon akhir tahun hingga Rp75 ribu! Cek aplikasi Traveloka sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya