SOLOPOS.COM - Ayo, ikutan kuis Seberapa Jago Kalian Kelola Keuangan? hanya di Solopos.com. Ada hadiahnya hlo!

Solopos.com, SOLO — Kepiawaian mengelola keuangan sangat diperlukan agar hidup tenang dan jauh dari masalah finansial.

Bagi sebagian orang, uang seperti penghasilan atau gaji yang masuk kantong atau rekening terkadang bak pelangi. Datangnya dinanti-nanti, tapi giliran datang, eh perginya cepat sekali.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Di sisi lain ada juga orang yang dengan cermat mengatur keuangan mereka. Setiap pemasukan hingga pengeluaran mereka catat atau paling tidak benar-benar mereka perhitungkan.

Mengatur keuangan sangat membantu mereka apapun pekerjaan dan profesinya. Bagi mereka yang punya penghasilan tetap pengelolaan keuangan penting untuk mengatur gaji agar bisa dipergunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Sementara bagi mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap seperti pelaku usaha, freelancer, pemilik jasa, dan lain sebagainya juga perlu mengelola keuangan dengan baik agar bisnis berjalan dengan baik.

Tak hanya untuk kebutuhan hari ini, pengelolaan keuangan diperlukan untuk mempersiapkan kehidupan di masa depan termasuk persiapan anak-anak.

Nah, coba yuk cari tahu sejago apa kalian dalam mengelola keuangan melalui kuis dengan menjawab sejumlah pertanyaan.

Kuis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Kamu akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

uis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu kamu menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Kamu akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

Kamu bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Dalam Kuis Sejago Apa Kalian Kelola Keuangan? kamu diajak mengukur seberapa piawai dalam mengelola keuangan.

Kerennya lagi, ada hadiah uang senilai Rp250.00 untuk lima orang yang beruntung. Pastikan kalian mengisi data dengan benar ya. Jadi tunggu apa lagi, ikutan kuis Seberapa Jago Kamu Kelola Keuangan? hanya di Solopos.com.  Siapa tahu kamulah orang yang beruntung itu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya