SOLOPOS.COM - Dalam gelaran IIMS 2024 ini Wuling Motors menampilkan total 13 unit display yang terdiri atas berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam perhelatan otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengusung semangat Drive For A Green Life.

Pengunjung pameran dapat melihat secara langsung ragam produk Wuling di booth D8 seluas 868 m2 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung hingga 25 Februari mendatang.

Selain itu, Wuling turut menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk andalannya.

“Melalui semangat Drive For A Green Life yang diusung pada IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung
deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024. Kami tidak hanya
menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV
kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini,” terang Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling menampilkan total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV. Sementara itu, kelas SUV diramaikan
dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez.

Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Cortez dan Confero.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan 8 unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024.

Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung di antaranya 4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez.

Wuling menyajikan beragam promo bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024 berlangsung.

Program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang tersedia khusus bagi setiap pembelian Air ev dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program Lifetime Core EV Component Warranty bisa dinikmati oleh seluruh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe Air ev dan BinguoEV.

Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Terdapat pula special EV charging device promo dengan biaya tambahan sebesar Rp5.000.000 untuk mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air ev Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa emas 2 gram tanpa diundi serta lucky dip berhadiah logam mulia, saldo e-wallet, sampai dengn gawai canggih. Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya seluruh program di atas berlaku syarat dan ketentuan.

“Mari kunjungi booth Wuling di IIMS 2024 untuk melihat langsung dan merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling serta nikmati berbagai penawaran spesial untuk memiliki produk Wuling impian Anda,” tambah Dian Asmahani.

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang Wuling ditunjukkan dengan peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat.

Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat tiga penghargaan di kancah otomotif Indonesia.

Kemudian, seri Cortez yang didebut pada 2018 telah mendapat pembaharuan menjadi seri New Cortez.

Lini produk dengan kenyamanan berkelas ini dianugerahi berbagai penghargaan di segmen medium MPV.

Selanjutnya, Wuling menghadirkan SUV pertamanya yakni Almaz, pada Februari 2019 dan melengkapinya dengan Wuling Indonesian Command (WIND) pada Juli 2019.



Tahun 2021, Wuling meniagakan Almaz RS yang didukung dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Wuling Remote Control App yang dapat diakses melalui MyWuling+.

Penghargaan yang diberikan kepada SUV ini pun beragam, meliputi tujuh penghargaan untuk Almaz, termasuk Car of The Year versi Gridoto Award 2019 dan lima penghargaan termasuk Car of The Year Otomotif Award 2021 untuk Almaz RS.

Wuling turut mendukung pemerintah Indonesia dalam rangka percepatan elektrifikasi kendaraan di Tanah Air melalui Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Mobil bebas emisi ini diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, terbukti menjadi kendaraan listrik terlaris pada 2022 sejak diluncurkan sejak Agustus 2022 dan langsung meraih sembilan penghargaan dari berbagai pihak, termasuk gelar Rookie of the Year dalam ajang OTOMOTIF Award 2023 serta mencatatkan penjualan lebih dari 12.000 unit hingga Oktober 2023.

Selanjutnya, Wuling memperkenalkan kendaraan hybrid pertamanya di Tanah Air yaitu Almaz Hybrid, yang memadukan performa berkendara yang menyenangkan dan efisiensi.

Tidak ketinggalan, Wuling terus melebarkan sayapnya dengan menawarkan segmen Low Commercial Vehicle (LCV) setelah sebelumnya menghadirkan Formo dan Formo S, lalu di tahun 2023 Wuling mendebut Formo Max.

Kemudian, Wuling memasuki segmen baru lainnya yaitu compact SUV dengan Alvez yang diperkenalkan pada Februari 2023.

Alvez pun telah meraih penghargaan bergengsi, yakni Best Value Car Award dari Carvaganza Editors’ Choice Award. Menjelang akhir tahun 2023, Wuling semakin memperteguh komitmennya di segmen kendaraan listrik dengan menghadirkan BinguoEV di Indonesia.

Wuling Motors terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya