SOLOPOS.COM - Branch Manager Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Rais Satar, menerima plakat penghargaan SBBI Awards 2023. (Espos/Andhika Wahyu)

Solopos.com, SOLO – Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 dianggap sebagai ajang penghargaan yang memberikan pengakuan terhadap sebuah merek.

Pengakuan itu bisa diartikan bahwa merek-merek yang menjadi jawara dalam ajang ini benar-benar memiliki kinerja penjualan dan penetrasi pasar yang baik khususnya di wilayah Soloraya. Hal ini disampaikan Branch Manager Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Rais Satar, saat berbincang di sela-sela Penganugerahan SBBI Awards 2023, di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (17/3/2023).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

SBBI Awards 2023
Branch Manager Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Rais Satar, (empat dari kanan), menerima plakat penghargaan SBBI Awards 2023. (Solopos/Andhika Wahyu)

Nasmoco adalah diler resmi mobil Toyota, menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas penghargaan yang diberikan konsumen Soloraya melalui ajang SBBI 2023, terlebih dalam ajang bergengsi berbasis riset ini, Toyota memborong tiga penghargaan sekaligus. SBBI Awards 2023, mengganjar Toyota melalui dua varian unggulannya, yakni All New Ananza sebagai juara pada kategori Mobil-Low MPV, dan New Kijang Innova sebagai pemenang di kategori Mobil- Medium MPV. Sedangkan Nasmoco sendiri meraih penghargaan sebagai diler mobil terbaik pilihan masyarakat Soloraya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Solopos Media Group atas penghargaan yang luar biasa dari hasil riset SBBI Awards 2023. Ini adalah sebuah pengakuan bahwa produk kami, dalam hal ini All New Avanza dan New Kijang Innova adalah yang terbaik di kelasnya, begitu pula penjualan dan pelayanan kami adalah yang terbaik,” kata Rais.

SBBI Awards 2023
Branch Manager Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Rais Satar, menerima plakat penghargaan SBBI Awards 2023. (Solopos/Andhika Wahyu)

Dia menjelaskan, All New Avanza, misalnya, untuk saat ini memang masih sebagai leader di segmennya. “Penjualan memang bagus. Dan Innova juga masih unggul. Hasil riset dan penghargaan ini akan kami jadikan sebagai informasi kepada pelanggan bahwa baik dari sisi produk, fitur, penjualan, semua oke,”ujarnya.

Untuk Nasmoco, riset ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan optimasi program-program dan layanan yang lebih baik lagi. Rais menegaskan Nasmoco sebagai diler utama mobil Toyota di wilayah Jateng DIY akan terus memperbaiki layanan baik dari sisi servis, penyediaan spare part maupun layanan untuk penjualan.

“Penghargaan ini adalah motivasi yang luar biasa bagi kami Nasmoco Slamet Riyadi dan Nasmoco Jateng pada umumnya,” tutur Rais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya