SOLOPOS.COM - The Manohara Hotel Yogyakarta meluncurkan paket Sunset Afternoon Tea bagi tamu yang menginap ataupun tamu yang tidak menginap. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Merespons besarnya minat masyarakat untuk penyelenggaraan pesta pernikahan, manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara Wedding Open House belum lama ini.

Acara ini merupakan rangkaian program yang dipadukan dalam kemasan Peluncuran Paket Pernikahan tahun 2023, Food Tasting Rally, perkenalan Executive Chef The Sunan Hotel Solo hingga Wedding Talkshow dengan mengambil tema Trend Make Up Pernikahan 2023.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, paket pernikahan terbaru yang diluncurkan adalah paket Sunday Shocking Wedding Package dimana paket ini hanya menyediakan rental ballroom dan khusus berlaku pada hari  Minggu.

“Pemesanan untuk 300 hingga 1.000 orang, sudah termasuk corkage charge, free satu ruang make up keluarga dan penggunaan ballrom maksimal untuk 4 jam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp40 juta nett,” ujar Retno.

Dijelaskan, paket pernikahan lainnya pada 2023 ini masih akan bertabur dengan beragam pilihan bonus seperti free wedding organizer, free kamar pengantin dan keluarga pengantin, band entertainment, foto & video liputan acara dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp37,5 juta nett untuk 50 orang.

Retno juga menjelaskan, Wedding Talkshow mengupas berbagai Trend Make Up Pernikahan 2023 dengan menghadirkan empat nara sumber dari profesional Make up Artis yaitu Conny Supriyanto, Umi Napsiatun, Naomi Anik, dan Lady Pon. Masing – masing nara sumber akan menjelaskan trend make up yang diminati pada 2023 ini.

The Sunan juga memperkenalkan Executive Chef yang baru, Kiki Dwi Septiawan. Pada kesempatan itu  Kiki meluncurkan dua pilihan menu baru yang bisa menjadi opsi bagi calon pengantin yaitu Daharan Sunan (nasi daun jeruk, empal goreng, ayam suir bumbu bali, telur pindang, kering tempe, sambal korek, oseng buncis) yang dibanderol dengan harga Rp45.000 nett/orang.

Selain itu juga ada Pan Fried Salmon (Salmon Steak, Mashed Potato Garlic, Mushroom Sauce) harga Rp60.000 nett/orang.

Kedua menu tersebut bisa disajikan dalam stall dengan konsep live cooking. Menu tersebut merupakan sajian produk terbaru dari Menu Wedding pada 2023 ini.

“Kami mencoba menggabungkan kekuatan lokal seperti Daharan Sunan & Pan Fried Salmon,” jelas Retno.

Pada penutup acara para tamu diajak untuk mencicipi berbagai macam hidangan dalam food tasting rally menu terbaru sembari buka puasa bersama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya