SOLOPOS.COM - Pemimpin Cabang BNI Surakarta Husni Imawan Junaidi (kiri) menyerahkan hadiah Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kepada Ibu Devi sebagai pemenang hadiah Sepeda Motor All New Honda PCX (29/3/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menggelar berbagai program menarik nasabah loyal untuk menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini.

Baca Juga: Gandeng WIR Group, BNI Siap Ekspansi ke Dunia Metaverse

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Salah satunya program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang berlangsung 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti terdiri atas dua jenis, yakni Program Undian Reguler yang diikuti seluruh nasabah tabungan perorangan BNI denga grand prize dua unit mobil Tesla Model 3 dan undian wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus BNI Bisnis dengan grand prize dua unit mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit mobil Toyota Raize Turbo, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Baca Juga: Salurkan KUR Rp38 Triliun pada 2022, Ini Strategi BNI

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungan otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian. Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian wirausaha.

Baca Juga: Ekspedisi Ekonomi Digital: BNI Xpora, Solusi UMKM Tembus Pasar Global

Pengundian telah dilakukan 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom 4 Maret 2022. Pengundian dilakukan Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, DinasSosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Baca Juga: Punya Segudang Manfaat, M-Banking BNI Dukung Gaya Hidup Milenial

Sedangkan untuk pemenang di Surakarta diserahkan Pimpinan Cabang BNI Surakarta, Husni Imawan Junaidi kepada Devi, pemenang sepeda motor All New Honda PCX pada Selasa (29/3/2022) di BNI Kantor Cabang Surakarta. Informasi lengkap pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat dilihat di bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni

Husni Imawan Junaidi menjelaskan Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Cabang Surakarta selama 2021.

Dana pihak ketiga Cabang Surakarta tumbuh 12.8% secara tahunan. Sedangkan transaksi Mobile Banking yang tumbuh sekitar 70% secara tahunan.

Baca Juga: BNI Xpora Dorong Ekspansi Bisnis Menuju Pasar Global

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Cabang Surakarta atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (29/3/2022).

“Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie.Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya,” imbuh dia.

Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI di Surakarta, daftar lengkapnya dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya