SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang mengirim barang. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Pada 1 September 2021, perusahaan ekspedisi ternama Indonesia, TIKI akan memberikan promo gratis ongkir.

Promo ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-51 TIKI. Namun, untuk mendapatkan promo tersebut, kamu harus menjadi member SOBATIKI terlebih dahulu.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Baca Juga: Pada Usia 23 Tahun Orang Dewasa Mulai Jarang Tertawa, Apa Penyebabnya?

“Beberapa hari lagi TIKI akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-51. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para SOBATIKI yang telah setia menjadi pelanggan loyal kami. Terima kasih atas kepercayan yang telah diberikan kepada TIKI hingga hari ini dan kami akan terus melayani para SOBATIKI dimanapun hingga ke pelosok negeri,” terang Direktur Utama PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), Yulina Hastuti.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan promo gratis ongkir dari TIKI ini, simak baik-baik syaratnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadi Syarat Masuk Mal, Begini Cara Mengatasi Jika Sertifikat Vaksin Tak Muncul di PeduliLindungi

  1. Promo ini hanya berlaku untuk layanan Reguler dan Economy dengan berat minimal 5 kilogram dan maksimal 10 kilogram untuk satu kali pengiriman.
  2. Selain itu, untuk mendapatkan promo gratis ongkir ini, kamu bisa melakukan transaksi di Sales Counter, Gerai TIKI, JEMPOL App dan Tiki Online Booking
  3. Dan perlu diingat promo gratis ongkir dari TIKI ini hanya berlaku satu hari saja, yakni pada 1 September 2021 dan berlaku untuk semua tujuan.

Baca Juga: Mahasiswa RMIK Universitas Duta Bangsa Gelar Sharing dan Diskusi Virtual Bersama Pelajar

Tak Hanya Gratis Ongkir, Ini Promo Menarik Lainnya dari TIKI

Bukan hanya gratis ongkir, TIKI juga mempunyai beberapa program menarik lainnya untuk pelanggan setia TIKI.

TIKI PUTAR

Pertama, ada TIKI PUTAR (Jemput Antar). Layanan ini berupa waktu pengantaran hingga tiga jam untuk pengiriman dalam Kota Solo, Jawa Tengah.

Untuk layanan ini, pelanggan setia TIKI akan dikenakan ongkir hemat dan flat sebesar Rp14.000 per kg.

Baca Juga: Magelang Diguyur Hujan Abu Merapi Lagi, Lima Kecamatan Terdampak

Bagi kamu yang ingin menggunakan layanan satu ini, pengirim atau pemesan dapat melakukan transaksi melalui aplikasi TIKI yang telah tersedia di Google Playstore dan App Store.

“Animo pelanggan terhadap layanan kiriman tiba di hari yang sama cenderung naik selama masa pandemi ini. Promo harga flat Rp 14.000 per kg untuk TIKI PUTAR yang kami luncurkan selama masa pandemi ini cukup membantu para pelanggan dalam mendapatkan alternatif pilihan pengiriman yang cepat dengan biaya yang kompetitif,” ujar Direktur Pelaksana TIKI Solo, Hendrikus Ari Bawono dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Senin (30/8/2021).

Baca Juga: Sempat Terendah, Lebih dari 400 Warga Jenar Sragen Kini Sudah Divaksin

TIKI JEMPOL

Selain promo gratis ongkir, TIKI juga mempunyai layanan penjemputan barang gratis ke tempat pelanggan tanpa minimal maupun berat, yakni TIKI Jempol.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu juga bisa mendapatkan diskon lima persen untuk produk ONS Reguler dan ECO, tanpa harus menjadi member.

Saat ini layanan TIKI Jempol sudah tersedia di situs resmi Tiki.id maupun di aplikasi TIKI yang bisa diunduh di Google Playstore atau App Store. Dan untuk pelanggan setia di Kota Solo, bisa menghubungi di nomor 0271-644363.

Baca Juga: Profesor Nidom: Kunyit Mampu Cegah Badai Sitokin

COD

Bukan hanya promo gratis ongkir, TIKI juga memberikan layanan cash on delivery atau COD.

Layanan ini merupakan layanan khusus untuk member coorporate dengan biaya administrasi hanya 0,5 persen dari nilai barang.

Baca Juga: Terowongan Kuno Ditemukan di Trucuk Klaten, Begini Penampakannya

COD ini akan memberikan kemudahan bagi seller maupun buyer online dalam bertransaksi di e-commerce kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya