SOLOPOS.COM - Pasar Malam An Authentic Experience of Culinary Journey di Hotel Alila Solo.

Solopos.com, SOLO – Solo begitu identik dengan kuliner dan wedangan. Sejumlah lokasi atau tempat wedangan menjadi jujugan warga Soloraya maupun pelancong atau wisatawan untuk berwisata kuliner.

Hotel Alila Solo kali ini berkolaborasi dengan sejumlah wedangan legendaris nan populer di Kota Solo menghadirkan Pasar Malam dengan tema An Authentic Experience of Culinary Journey. Sejumlah wedangan legendaris antara lain Wedangan Mbah Wiryo, Wedangan Mantap, Wedangan Gareng, dan Wedangan Cangkir Blirik diajak berkolaborasi.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pasar Malam akan menyajikan berbagai pilihan hidangan khas dari masing-masing wedangan legendaris yang akan memanjakan lidah pencinta kuliner. Kolaborasi Hotel Alila Solo dan sejumlah wedangan legendaris ini akan menyajikan hidangan aneka nasi bungkus dengan konsep pokwe, bubur tumpang, sundukan, aneka penyetan dan bakaran.

Pengunjung Pasar Malam di Hotel Alila Solo tak perlu khawatir. Bukan cuma makanan, minuman spesial khas wedangan juga akan disajikan, antara lain JKJ, wedang ronde, wedang asle, dan masih banyak lainnya.

Pasar Malam dan kulineran wedangan bakal dimeriahkan oleh iringan band komedi asal Solo, Pecas Ndahe, Tari Kecak, Live Band, Dj&Saxophone, badut dan berbagai mainan tradisional.

Haya dengan Rp158.000++ per orang, seluruh rangkaian acara tersebut bisa dinikmati sepuasnya oleh pengunjung. Acara Pasar Malam ini akan diselenggarakan di Largo Pool Lantai 6 Hotel Alila Solo, Jumat-Sabtu (21-22/7/2023) pukul 17.00-21.00 WIB.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi Whatsapp ke Epice Restaurant. Jangan sampai terlewat kesempatan spesial ini.

“Beli sekarang dan dapatkan penawaran Buy 9 Get 1 untuk tiket masuk. Jangan sampai lewatkan doorprize free menginap di Hotel Alila Solo sebagai hadiah utama. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti voucher poolpass, voucher Epice Restaurant maupun voucher Agra Rooftop,” jelas manajemen Hotel Alila Solo dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Rabu (12/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya