SOLOPOS.COM - Poster/flyer Virtual Career Fair CakeResume mulai 26 Juni 2023 hingga 1 September 2023 (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Situs penyedia lowongan pekerjaan, CakeResume Indonesia menggelar Virtual Career Fair 2023 bertema Connecting Talents and Companies for A Better Future yang berlangsung Senin – Jumat (26/6 – 1/9/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (14/7/2023), Virtual Career Fair CakeResume 2023 diadakan untuk menghubungkan generasi muda yang berbakat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, dan juga memberikan wawasan tentang dunia kerja serta persiapan karir.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Event diselenggarakan gratis, sehingga semua orang dapat sepenuhnya memanfaatkan dan mengikuti Virtual Career Fair secara optimal.

Acara ini akan diisi oleh lebih dari 40 mitra perusahaan ternama di Indonesia yang sedang membuka program rekrutmen, yaitu Stockbit Bibit, Gramedia, MNC Portal, vivo, Jiwa Group, Kawan Lama Group, Bank Mayapada, Bank Neo Commerce, Amartha, Mekari, Privy, WOM Finance, Reku, Clipan Finance, SIRCLLO, Dekoruma, Partipost, dan masih banyak perusahaan lainnya.

CakeResume menyadari semakin banyak tantangan yang dihadapi oleh generasi muda dalam mencari pekerjaan di era digital yang semakin kompetitif.

Permintaan perusahaan terhadap keterampilan khusus menuntut mereka untuk secara aktif mempersiapkan diri agar dapat bersaing dengan efektif.

Virtual Career Fair ini bertujuan memberikan para pencari kerja informasi dan koneksi yang diperlukan untuk menghadapi lingkungan kerja yang demikian.

Dalam Virtual Career Fair nanti juga digelar Company Xpose berupa serial talkshow yang akan dibawakan oleh mitra perusahaan. Jobseeker dapat mendengarkan presentasi dari perusahaan dan mendapatkan informasi tentang kesempatan karir yang tersedia.

Selain itu, CakeResume juga menggelar dua webinar selama berlangsungnya Virtual Career Fair. Webinar ini akan fokus membantu para profesional muda dalam menavigasi perjalanan karir mereka.

Webinar akan diisi oleh beberapa narasumber dan praktisi HR yang berpengalaman untuk berbagi pengalaman serta tips sukses berkarir.

Peserta juga mendapatkan manfaat lebih dari Virtual Career Fair berupa sumber daya berguna untuk membuat CV, kesempatan berlangganan gratis podcast pengembangan karir Inspigo hingga potongan diskon belajar skill digital di Digital Skola.

Virtual Career Fair ini diharapkan bisa mendukung jobseeker dalam menemukan lowongan kerja berkualitas tinggi, membangun koneksi, memperluas jaringan, dan meraih kesuksesan dalam karier mereka.

CakeResume memiliki misi untuk membantu para pencari kerja menampilkan potensi mereka sepenuhnya dan memberikan solusi terbaik dalam mencapai kesuksesan di dunia kerja.

Dengan menyelenggarakan Virtual Career Fair 2023, CakeResume berharap dapat memfasilitasi dan mendukung pertemuan antara jobseeker dan perusahaan secara efektif di tengah persaingan ketat dalam dunia kerja era digital saat ini.

Bagi para jobseeker yang berminat bisa langsung mendaftar melalui  www.cakeresume.me/vcf2023.

CakeResume didirikan pada 2016 sebagai sarana membuat CV dan resume bagi para pelamar kerja.

Tujuan mereka mentransformasi Asia menjadi penghubung global para talenta teknologi yang ada. Lewat mesin pencari talenta bertenaga kecerdasan buatan (AI) dan sistem pencocokan bakat, CakeResume membantu perusahaan mempercepat proses rekrutmen mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya