SOLOPOS.COM - Karyawan Galeri Spilla Jewelry Solo Square Mall, menunjukkan koleksi Spilla Jewelry, Jumat (15/9/2023). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Spilla Jewelry resmi membuka galeri kesepuluhnya di Solo Square Mall, Solo, Jumat (15/9/2023). Hadirnya Galeri Spilla Jewelry pertama di Solo itu memungkinkan pelanggan di wilayah Solo dan sekitarnya bisa dengan mudah mengakses untuk mendapatkan cincin pernikahan yang diinginkannya.

Spilla Jewelry merupakan galeri perhiasan yang memiliki produk unggulan berupa cincin pernikahan. Berbeda dengan galeri perhiasan pada umumnya, Spilla Jewelry menawarkan perhiasan dengan material yang beragam dan model yang dapat disesuaikan dengan keinginan customer.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

CEO PT Spilla Kreasi Kriya, Aria Fiadzima Salaksa, mengatakan dalam menghadirkan cincin pernikahan, pihaknya menawarkan empat material unggulan. Di antaranya ada silver, emas, paladium, dan platinum. Hal ini memungkinkan customer lebih leluasa dalam memilih perhiasannya. Termasuk untuk pasangan pengantin muslim, dimana pengantin pria tidak dibolehkan mengenakan emas. Dengan begitu bisa memilih perhiasan dengan material selain emas namun tetap berkualitas.

Bahkan menurutnya saat ini permintaan cincin pernikahan dengan material yang dibeda, tengah menjadi tren yang ada di Spilla Jewelry. Misalnya saja pengantin wanita menggunakan emas, namun untuk pengantin pria menggunakan paladium. Terlebih menurut Aria, Spilla Jewelry merupakan salah satu brand pertama yang mengenalkan paladium, sehingga sudah memiliki pengalaman lebih.

CEO PT Spilla Kreasi Kriya, Aria Fiadzima Salaksa (kanan), memotong pita dalam pembukaan Galeri Spilla Jewelry di Solo Square Mall, Solo, Jumat (15/9/2023).(Bayu Jatmiko Adi/Solopos)
CEO PT Spilla Kreasi Kriya, Aria Fiadzima Salaksa (kanan), memotong pita dalam pembukaan Galeri Spilla Jewelry di Solo Square Mall, Solo, Jumat (15/9/2023).(Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Selain leluasa memilih material, juga bisa leluasa memilih model. Misalnya, ketika sudah menemukan model yang pas yang ada di Galeri Spilla Jewelry, namun menginginkan tambahan permata, atau ingin warna permata yang berbeda, atau ingin ukuran dimensi perhiasan yang berbeda, dapat dilayani di galeri itu.

Bahkan customer juga bisa memesan dengan grafir nama di cincin, dengan maksimal 15 karakter dan bisa memilih font yang diinginkan. Harga yang ditawarkan di galeri tersebut yakni mulai Rp600.000 hingga lebih dari Rp10 juta.

Karyawan Galeri Spilla Jewelry Solo Square Mall, menunjukkan koleksi Spilla Jewelry, Jumat (15/9/2023). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)
Karyawan Galeri Spilla Jewelry Solo Square Mall, menunjukkan koleksi Spilla Jewelry, Jumat (15/9/2023). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Galeri Spilla Jewelry di Solo Square Mall hadir dengan konsep stylish minimalis. Menurut Aria, konsep yang ditampilkan untuk memberikan kesan nyaman bagi setiap pengunjung.

“Untuk konsep galeri, kami ingin tidak menonjolkan kemewahan, karena memang kami bermain di pasar menengah. Kami ingin pelanggan tidak segan untuk masuk ke toko dan bisa nyaman,” jelas dia.

Secara keseluruhan, galeri tersebut merupakan galeri yang kesepuluh. Sebelumnya Spilla Jewelry sudah hadir di Jogja, Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta, Bekasi, dan sebagainya.

Mengenai alasan dipilihnya Solo sebagai lokasi galeri kesepuluh, Aria menjelaskan karena Solo merupakan kota yang cukup dekat dengan Jogja yang menjadi pusat dari Spilla Jewelry. Selain itu juga untuk lebih dekat dengan pelanggan di Solo dan sekitarnya yang menurutnya cukup banyak.

“Sebelumnya kami juga pernah ikut pameran di Solo dan respons pasar bagus. Itu juga yang memantapkan kami membuka galeri yang kesepuluh di sini,” lanjut dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya