SOLOPOS.COM - Eiger merayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023) dengan pesan Satu Indonesia.(Istimewa)

Solopos.com, BALI — Keberagaman suku bangsa dan budaya adalah identitas yang tercermin pada warna merah dan putih, Indonesia.

Kurang lebih 17.000 pulau dan tak kurang dari 300 kelompok suku yang berbeda, memberikan makna akan kesatuan Indonesia. Eiger Adventure (Eiger) sebagai brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia, merayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023) dengan pesan Satu Indonesia.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Bertepatan dengan Perayaan Sumpah Pemuda, Eiger mengenalkan konsep toko terbaru di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Toko EigerI terbesar di Bali menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Bali. Sejumlah perubahan wajah dan fungsi toko EIGER Sunset Road, dirancang untuk memberikan ruang berkumpul dan beraktivitas secara cuma-cuma bagi kawan-kawan komunitas.

“Sabtu [28/3/2023] menjadi momentum bagi Eiger untuk memperkenalkan Eiger Sunset Road dengan berbagai fasilitas baru. Sebagai community hub dan co-working space, juga terdapat gym bouldering yang bisa digunakan siapapun Eigerian (konsumen), komunitas hingga kawan-kawan media yang berada di Bali,” ujar Manager General Marketing Eiger, Jason Wuysang, dalam keterangan tertulis.

Bersamaan dengan peluncuran wajah baru toko Eiger di Sunset Road, berjarak beberapa menit berjalan kaki ke arah pesisir pantai, Eiger juga memasang papan panjat boulder di Pantai Kuta.

“Kami juga menyiapkan aktivasi panjat dinding, siapapun yang berada di Bali bisa menggunakan papan panjat boulder Eiger ini hingga awal bulan November 2023. Lokasinya berada di Kuta Beach Skate Park, persis di pesisir pantai Kuta,” kata Jason.

Merayakan Satu Indonesia di Eiger Sunset Road Bali
Jason mengatakan, pada Hari Sumpah Pemuda Eiger juga merilis koleksi terbaru bertajuk Satu Indonesia, secara terbatas hanya dijual di toko Eiger Sunset Road dan melalui platform penjualan online.

“Koleksi ini terinspirasi dan membawa semangat Sumpah Pemuda. Apapun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia,” ujar Jason.

Didominasi oleh warna merah dan putih, koleksi Satu Indonesia menawarkan lima jenis produk yaitu kemeja, topi, bandana, botol minum, dan kaus yang memiliki peta Indonesia sebagai grafis utamanya.

Eiger merayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023) dengan pesan Satu Indonesia.(Istimewa)
Eiger merayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (28/10/2023) dengan pesan Satu Indonesia.(Istimewa)

Berlokasi di Kota Denpasar, pada kegiatan tersebut Eiger mengundang berbagai komunitas, jurnalis, seniman, pegiat kegiatan luar ruang, masyarakat sekitar dari berbagai suku dan asal daerah, juga masyarakat Bali untuk hadir di Eiger Sunset Road.

Manager Strategic Marketing Eiger Oscar Siregar, mengatakan, Hari Sumpah Pemuda di Eiger Sunset Road diadakan berbagai kegiatan mulai dari fun running 5k bersama Indo Runners Bali, press conference, community meet-up, workshop photography bersama Anton Ismael & Gusde, live painting dengan Rakajana – Monez & Iannocent, sharing session bersama Salini Rengganis MC Jejak Petualang – Marmar – Tasik Adventure, juga ada lucky climbing, photo exhibition dan berbagai kegiatan lain.

“Mengundang Brand Ambassador Eiger, hadir pula Robi Navicula dan Uki Wardoyo, ditambah dengan penampilan dari band Dialog Dini Hari,” ujar Oscar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya