SOLOPOS.COM - Adira Finance. (Tangkap layar Instagram @adirafinanceid).

Solopos.com, JOGJA — PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33, melalui event Adira Festival, dengan kota ketiga, Yogyakarta sebagai tuan rumah.

Perayaan tersebut akan berlangsung mulai, Jumat-Minggu (6-8/9/2023) di Parkir Barat Stadion Mandala Krida.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Melalui keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Kamis (28/9/2023), acara ini akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis.

Acara tersebut antara lain fun bike, fun walk, senam ceria (Zumba), musikus hiburan dengan menampilkan musisi lokal, serta penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah.

Event ini akan menjadi kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dengan semangat persahabatan dan menikmati keberagaman seni-budaya.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, berharap acara tersebut bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat.

Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah. Di Adira Festival Yogyakarta, kami menghadirkan Pojok Kuliner Angkringan yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah, dan kami tidak lupa menyelipkan sentuhan- sentuhan khas lainnya,” tutur Swandajani.

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga bakal disuguhi konser dalam tajuk Musikaria Adira Festival Yogyakarta.

Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh melalui aplikasi Goers atau tautan adira.id/e/tiketadirafestyogya-pr. 

Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance, Surya Almada, menyebut, acara tersebut juga akan menyediakan doorprize seperti sepeda listrik dan motor listrik.

“Banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Adira Festival, bagi yang sedang mencari kendaraan baru ataupun bekas, bisa mampir ke zona Adira Expo, kami menyajikan berbagai program spesial di sini [dalam acara Adira Festival]. Bagi pencinta kuliner, bisa puas jajan di sini, tersedia makanan khas nusantara, Jepang dan Korea. Kami juga memberikan doorprize sepeda listrik dan motor listrik untuk pengunjung yang hadir setiap harinya. Jadi jangan ketinggalan, catat waktunya dan jadi bagian dari momen istimewa kami ini dengan turut berpartisipasi di berbagai aktivitas Adira Festival.” tutup Surya Almada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya