SOLOPOS.COM - Favehotel Solo menggandeng Modena, Bloomery Patisserie dan Belova Skin and Beauty Center mengadakan kegiatan bertajuk Show Your Love and Make It Memorable, Jumat (17/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Hal berbeda dilakukan oleh Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dalam merayakan hari kasih sayang atau yang sering disebut dengan Valentine’s Day.

Kali ini Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggandeng Modena, Bloomery Patisserie dan Belova Skin and Beauty Center mengadakan kegiatan bertajuk “Show Your Love and Make It Memorable”.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Acara diadakan pada Jumat (17/2/2023) di Safron Meeting Room, Favehotel Manahan Solo dari pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai salah satu bentuk dari ungkapan mencintai diri sendiri, yaitu melakukan hal-hal yang disukai. Kegiatan tersebut selain bermanfaat untuk diri sendiri, juga bermanfaat untuk sesama,” ujar Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Khuswatus Solikhin dan Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini.

Para peserta makin antusias karena adanya cek kesehatan kulit dari Belova Skin and Beauty Center. Selain dapat melakukan cek kesehatan kulit, peserta pelatihan juga bisa berkonsultasi langsung dengan dr. Nida Fakriyyah R, Dokter dan Profesional Consultant dari Belova Skin and Beauty Center.

Setelah itu acara dilanjut dengan menghias Letter Cake. Semua bahan telah disiapkan oleh team Bloomery Patisserie, sehingga para peserta bebas untuk mengkreasikan ide mereka pada Letter Cake tersebut.

Bukan hanya dari kota Solo, namun ada juga peserta yang datang dari Yogyakarta, Sragen, dan bahkan ada peserta dari Jayapura yang kebetulan sedang mengikuti acara di Solo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya