SOLOPOS.COM - Traveloka Teman Tanggal Merah hadir kembali dengan penawaran diskon hingga 1 juta rupiah.

Solopos.com, SOLO–Jelang libur sekolah, Traveloka hadir dengan penawaran menarik bertajuk Traveloka Teman Tanggal Merah atau Traveloka TTM.

Program yang berlangsung mulai 15 Juni 2022 sampai 23 Juni 2022 mendatang ini memberikan berbagai penawaran menarik termasuk diskon sampai 1 juta rupiah untuk produk-produk Traveloka, lho.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nah, kamu sudah punya agenda mau ke mana atau melakukan apa saat libur sekolah nanti?

Kalau belum, simak penawaran Traveloka Teman Tanggal Merah berikut ini, siapa tahu bisa memberimu ide liburan yang menyenangkan.

Promo Traveloka Teman Tanggal Merah (TTM)

Inilah sejumlah penawaran menarik yang diberikan oleh Traveloka TTM. Mulai dari potongan harga sampai 1 juta hingga cicilan 0% untuk pengguna PayLater Voucher Card. Cari tahu, yuk!

1. Liburan Makin Hemat dengan Diskon Hingga 70%
Liburan sekolah kerap menjadi momen yang pas untuk quality time bareng keluarga. Saat momen tersebut beberapa orang tua bahkan rela mengambil cuti agar bisa bepergian lebih lama bersama keluarga.

Jika liburan nanti kamu punya agenda liburan ke luar kota bersama keluarga, Traveloka TTM memberikan dua penawaran menarik berupa:

? Diskon 50% untuk Penerbangan Domestik
? Diskon 70% untuk Pemesanan Hotel dan Holiday Stay—yaitu layanan Traveloka khusus buat kamu yang menginginkan privasi lebih. Holiday Stay menawarkan beberapa akomodasi privat seperti vila, apartemen, glamping, resor, dan private homes.

Dengan memanfaatkan dua promo tersebut, anggaran perjalanan pun bisa lebih hemat. Sebagai aplikasi pemesanan tiket dan hotel terbesar di Indonesia, Traveloka telah bekerja sama dengan berbagai maskapai dan pemilik properti.

Untuk pemesanan, kamu bisa langsung buka aplikasi Traveloka, lalu pilih tanggalnya sesuai jadwal liburanmu.

2. Belanja Produk Traveloka Dapat Diskon Sampai 1 Juta
Kini Traveloka telah menjadi lifestyle super-app yang menawarkan berbagai fitur untuk menunjang kebutuhan harianmu.

Selain menyediakan layanan pemesanan hotel dan pesawat, lewat Traveloka kamu dapat melakukan transaksi lainnya, seperti top-up pulsa/token listrik/e-money, membayar tagihan, membeli tiket wisata/bioskop/bus & travel, sewa mobil, pesan-antar makanan, hingga pesan kelas/workshop untuk kamu yang ingin mengisi liburan dengan menambah ilmu baru.

Selama periode Traveloka Teman Tanggal Merah berlangsung, aplikasi ini memberikan potongan harga sampai 1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Diskon Hingga 100 Ribu untuk Pembelian Emas
Jika dulu emas hanya bisa dibeli di tokonya secara langsung, kini beli emas dapat dilakukan secara online. Salah satunya melalui aplikasi Traveloka. Bagi sebagian besar orang, emas merupakan logam mulia yang dapat dijadikan aset investasi.

Berbeda dengan saham, investasi emas cukup aman karena nilainya cenderung stabil dan minim kerugian.

Emas bisa menjadi instrumen yang tepat bila kamu adalah investor pemula.

Enaknya lagi, investasi emas di Traveloka bisa dilakukan secara mudah dan aman hanya dengan modal uang Rp10 ribu.

Nggak cuma itu, selama periode Traveloka TTM kamu punya kesempatan untuk mendapatkan diskon sampai Rp100 ribu.

4. Bonus Ekstra Bagi Pengguna PayLater
Promo Traveloka TTM yang terakhir ini berlaku bagi pengguna Traveloka PayLater.

Dengan PayLater kamu bisa mendapatkan ekstra diskon. Sementara bagi pengguna PayLater virtual card kamu dapat menikmati cicilan 0%.

Hanya saja, tidak semua pemilik akun Traveloka bisa menikmati fitur PayLater yang ada.

Kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dulu untuk menggunakan fitur ini.

Adapun syaratnya adalah memiliki KTP dan berusia minimal 21 tahun sampai 70 tahun.
Setelah itu, kamu akan diminta mengisi data pribadi dan pekerjaan selama proses pendaftaran.



PayLater siap digunakan bila pendaftaranmu telah lolos verifikasi.

Untuk PayLater virtual card, layanan ini hanya tersedia untuk pengguna PayLater dengan level yang lebih tinggi.

Jadi, pastikan reputasi akun PayLatermu tetap baik agar kamu bisa naik level. Penggunaan PayLater secara berkala juga bisa membantumu buat naik level.

Keuntungan Bertransaksi di Traveloka

Kalau penawaran di atas nggak membuatmu tertarik untuk pakai Traveloka, coba simak dulu keuntungan transaksi di Traveloka berikut ini.

1. PayLater Virtual Card untuk Belanja di E-commerce
Jika kamu berhasil mendapatkan akses ke PayLater Virtual Card, layanan ini bisa kamu pakai buat belanja di berbagai e-commerce yang telah menjadi mitra Traveloka.

Beberapa di antaranya adalah Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Zalora, Sephora, HaloDoc, Sociolla, Zara, dan Planet Sports.

2. Menawarkan Fitur In-Store QR
Keuntungan yang kedua adalah tersedianya fitur In-Store QR yang memungkinkanmu menggunakan Traveloka PayLater saat belanja di mall. Untuk saat ini Traveloka telah bekerja sama dengan 12 outlet seperti Vivo, Dr Gadget, iEye, Sentra Ponsel, Saturdays, Samsung, dan Oppo.

3. Punya Fitur Game Farm
Keuntungan terakhir adalah keberadaan fitur Game Farm buat kamu yang hobi bermain permainan online. Selain bersenang-senang, dengan memainkan fitur ini kamu bisa meraih sejumlah keuntungan secara cuma-cuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya