SOLOPOS.COM - Pengundian pemenang Program bertajuk BRImo FSTVL diselenggarakan oleh BRI pada Kamis (25/1/2024) bertempat di BRI Sudirman Jakarta.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Program Apresiasi persembahan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk nasabah setia pengguna super apps BRImo hadir sejak periode 1 Agustus sampai dengan Desember 2023.

Program bertajuk BRImo FSTVL tersebut menghadirkan beragam hadiah mulai dari Cashback setiap pembayaran mengggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI, beragam voucher yang diperoleh dari penukaran BRI poin, hingga hadiah undian mobil Listrik.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Seperti diketahui, super apps BRImo telah terbukti memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan maupun pembayaran/pembelian segala kebutuhan. Hal itu dibuktikan dari catatan per Desember 2023, BRImo telah digunakan oleh sebanyak 31,6 juta user, meningkat 32,5% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Di samping itu, jumlah transaksi super apps BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2% yoy. Sementara untuk volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8% yoy.

Pertumbuhan ini tak lepas dari fasilitas bermanfaat dari BRImo yang menarik perhatian nasabah, tak terkecuali adanya program BRImo FSTVL tersebut. Hanya dengan melakukan aktivasi BRI poin setelah mendapatkan pundi-pundi poin pada setiap aktivasi transaksi perbankan, nasabah bisa menukarkannya dengan berbagai voucher promo sejumlah merchant.

Lebih menarik lagi, nasabah yang telah mengumpulkan BRI poin dapat ditukar dengan undian berhadiah mobil Listrik. Pengundian diselenggarakan BRI pada Kamis (25/1/ 2024) di BRI Sudirman Jakarta. Didapatkan para pemenang yang berhak menerima 15 unit mobil Listrik yang terdiri dari 10 unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Electric.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. Pihaknya berharap program ini dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“BRI ucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023, Terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi pakai BRImo untuk bisa dapatkan keseruan dan kebahagiaan lainnya bersama BRImo,” ujar Andrijanto dalam keterangan tertulis.

Pemenang hadiah BRImo FSTVL akan dihubungi oleh unit kerja BRI pengelola rekening simpanan nasabah. Adapun daftar nama pemenang dapat diakses melalui link bbri.id/pemenangBRImoFSTVL2023.  BRI mengimbau agar seluruh nasabah tetap waspada dengan segala bentuk modus penipuan.

BRI tidak memungut biaya apapun atas hadiah undian yang telah diselenggarakan. Apabila terdapat kelalaian dari pihak nasabah maka risiko yang terjadi menjadi tanggung jawab nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya