SOLOPOS.COM - Peresmian Tiga Serangkai Smart Office ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan kue oleh jajaran komisaris Tiga Serangkai, Selasa (14/11/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — PT Tiga Serangkai Inti Corpora meresmikan gedung Tiga Serangkai Smart Office, Selasa (14/11/2023). Gedung tersebut memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas digital dan aktivitas produktif lainnya.

Gedung yang masih berada di satu kompleks kantor Tiga Serangkai, di Jl. Prof. DR. Supomo, Sriwedari, Laweyan, Kota Solo, tersebut diresmikan langsung oleh Presiden Komisaris PT Tiga Serangkai Inti Corpora, Siti Aminah Abdullah. Peresmian gedung tersebut juga bersamaan dengan hari ulang tahun ke-84 pendiri PT Tiga Serangkai, Siti Aminah Abdullah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Sebagai ungkapan dari syukur kami, saya menyerahkan satu hadiah kepada cucu-cucu saya, yaitu Tiga Serangkai Smart Office. Untuk generasi penerus Tiga Serangkai Group, agar Tiga Serangkai Group tetap tumbuh dan berkembang selama-lamanya,” kata Siti Aminah dalam sambutannya, Selasa.

Dia berharap Tiga Serangkai terus berkembang sesuai perkembangan zaman. CEO PT Tiga Serangkai Inti Corpora, Eny Rahma Zaenah, menyampaikan hadiah untuk para cucu tersebut bisa berarti cucu biologis maupun para karyawan yang menjadi generasi penerus.

Ruang perpustakaan menjadi salah satu fasilitas di Tiga Serangkai Smart Office yang diresmikan Selasa (14/11/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)
Ruang perpustakaan menjadi salah satu fasilitas di Tiga Serangkai Smart Office yang diresmikan Selasa (14/11/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Keberadaan gedung Tiga Serangkai Smart Office menurutnya menjadi sebuah jawaban dari Tiga Serangkai dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini. Dimana diperlukan kolaborasi, inovasi dan digitalisasi.

“Kolaborasi, inovasi dan digitalisasi menjadi tiga kata yang saat ini menjadi simbol transformasi antar generasi. Untuk menghadapi globalisasi dan inu menjadi landasan dasar bagi Tiga Serangkai Smart Office untuk mewujudkan visi besarnya ke depan,” kata dia dalam sambutannya.

Keberadaan Tiga Serangkai Smart Office juga dimaknai sebagai suatu pembaharuan, aktualisasi dan eksistensi Tiga Serangkai, baik hari ini maupun masa depan.

“Kami generasi penerus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, mendedikasikan diri melanjutkan estafet kejayaan Tiga Serangkai sejalan dengan dinamika dan tantangan zaman,” lanjut dia.

Tiga Serangkai Smart Office memiliki beberapa fasilitas. Menurut CEO Manager Tiga Serangkai, Irfan Zainudin,  gedung tersebut diperuntukkan guna mendorong digitalisasi di Tiga Serangkai. Di dalamnya ada ruang kerja untuk tim publishing, marketing digital, dan tim programing.

Kemudian ada pula fasilitas-fasilitas untuk mendukung kolaborasi dengan banyak pihak. Misalnya ada ruang theater, studio podcast dan rekaman, hingga meeting room. Di gedung tersebut juga difasilitasi ruang gym untuk mendukung kebugaran para karyawan, serta perpustakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya