SOLOPOS.COM - Produk elektronik tertata rapi di gerai Candi Elektronik, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (24/3/2023). (Istimewa/Candi Elektronik)

Solopos.com, SOLO — Program istimewa Candi Elektronik bertajuk Tetep Harga Remuk (THR) yang digelar di momentum Ramadan tahun ini masih akan berlangsung hingga 9 April 2023 nanti. Selain produk dari brand-brand ternama, acara tersebut juga menawarkan beragam hadiah dan promo menarik.

Bagi anda yang menginginkan aneka produk elektronik untuk melengkapi momentum Lebaran nanti, bisa langsung menuju lokasi acara di Atrium Utama The Park Mall, Sukoharjo. SPV Marcomm Candi Elektronik, Abirama Setiadi, mengatakan pada acara tersebut terdapat beragam promo.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Di antaranya ada cashback up to Rp10 juta, kemudian ada cicilan 0% dan cashback up to Rp1 juta untuk transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Selanjutnya ada promo bawa tiga barang elektronik incaran hanya Rp99.000 dan ada program pengundian langsung setiap hari.

Selama acara berlangsung juga ada belanja Rp899.000 gratis blander senilai Rp400.000; beli LED TV gratis LED TV; beli kulkas gratis air purifier; beli mesin cuci gratis MOP/setrika serta beli AC gratis pasang/cuci.

Kemudian ada lagi promo transaksi menggunakan aplikasi Blibli diskon up to Rp200.000 atau cashback up to Rp1 juta. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan total grand prize 400 gram emas dan ratusan barang elektronik.

“Kami akan undi puluhan barang elektronik di akhir periode acara. Kemudian setiap harinya kami juga bagikan hadiah elektronik,” kata dia, Kamis (6/4/2023).

Selain itu, pada 2023 ini, Candi Elektronik juga menggelar undian hadiah Candi Hujan Emas 2023. Total hadiah yang disediakan ada 400 gram emas untuk periode belanja Januari-Desember 2023. Dengan begitu pelanggan yang melakukan transaksi di program THR juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah emas tersebut.

Dengan nominal belanja minimal Rp2,5 juta sekali transaksi, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. “Intinya semakin banyak berbelanja, akan semakin banyak kesempatan mendapatkan hadiah,” kata dia.

Disebutkan, pada program THR Candi Elektronik juga didukung brand-brand ternama. Di antaranya ada dari LG, Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, Aqua, Sony, TCL, Electrolux, Midea, Modena, Gea, Artugo, dan Ariston. Ada pula dari Daikin, Gree, Idealife, Toshiba, Flife, serta Kangoroo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya