SOLOPOS.COM - Para pembeli memenuhi toko Candi Elektronik yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Selasa (28/3/2023).(Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO — Memeriahkan momentum Ramadan dan Lebaran, Candi Elektronik menyiapkan beragam penawaran dalam program istimewa bertajuk Tetep Harga Remuk (THR). Tahun ini THR Candi elektronik akan digelar mulai 31 Maret hingga 9 April.

SPV Marcomm Candi Elektronik, Abirama Setiadi, mengatakan pada program THR, akan digelar di Atrium Utama The Park Mall. Di dalamnya akan ada beragam promo. Di antaranya ada cashback up to Rp10 juta, kemudian ada cicilan 0% dan cashback up to Rp1 juta untuk transaksi menggunakan kartu kredit BCA.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selanjutnya ada promo bawa tiga barang elektronik incaran hanya Rp99.000 dan ada program pengundian langsung setiap hari. Selama acara berlangsung juga ada belanja Rp899.000 gratis blander senilai Rp400.000; beli LED TV gratis LED TV; beli kulkas gratis air purifier; beli mesin cuci gratis MOP/setrika serta beli AC gratis pasang/cuci.

Kemudian ada lagi promo transaksi menggunakan aplikasi Blibli diskon up to Rp200.000 atau cashback up to Rp1 juta. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan total grand prize 400 gram emas dan ratusan barang elektronik.

Kegiatan promo tersebut juga didukung dengan produk-produk elektronik berkualitas dari LG, Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, Aqua, Sony, TCL, Electrolux, Midea, Modena, Gea, Artugo, dan Ariston. Ada pula dari Daikin, Gree, Idealife, Toshiba, Flife, serta Kangoroo.

“Ini merupakan acara tahunan. Namun sempat terhenti pada 2020 dan 2021 karena pandemi, dan pada 2022 kembali terlaksana namun sebatas di store. Tahun ini kembali digelar di mal,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis (30/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya