SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo berpartisipasi dalam Pameran tentang Perhotelan Hotel Expo 2024 yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo berpartisipasi dalam Pameran tentang Perhotelan Hotel Expo 2024 yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall pada 10 – 14 Januari 2024.

Dalam pameran ini The Sunan Hotel menempati Both nomor 3 dan menawarkan beragam program hotel seperti Paket Kamar, Paket Pernikahan, Paket Meeting, Paket Ulang Tahun, Paket Arisan, Promo Imlek dan yang terdekat akan diluncurkan Menu Indonesian Series.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Pada Hotel Expo kali ini The Sunan Hotel Solo memperkenalkan Menu Indonesian Series, dimana kami akan mengangkat menu makanan dan minuman yang berkualitas lahir dari bahan baku terbaik Indonesia untuk memenuhi cita rasa dunia. Menu Indonesian Series akan tersedia di Narendra Restaurant dan akan kami launching pada bulan ini,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam keterangan tertulis.

Menyambut perayaan imlek, lanjutnya, The Sunan juga memberikan penawaran untuk Dinner Imlek secara prasmanan bertema Beautiful Shanghai Chinese New Year Buffet Dinner yang digelar pada 9 Februari 2024 dengan harga Rp280.000++/pax.

Selama pameran berlangsung juga ditawarkan Paket Pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp5 juta dengan syarat & ketentuan berlaku. Paket pernikahan ini menjadi program andalan Hotel Expo 2023.

“Secara khusus kami membuat Paket Akad, Paket Lamaran, Paket Siraman, Paket Pernikahan yang digelar secara indoor ataupun outdoor juga paket penawaran khusus Rental Ballroom di hari Minggu,” jelasnya.

Retno berharap dengan ikut berpartisipasi di Hotel Expo 2024 kali ini, produk-produk serta program hotel dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Selain itu secara khusus kami juga ingin memperkenalkan paket-paket serta program hotel di awal tahun. Seperti contohnya paket Wedding yang selalu menarik animo dari masyarakat,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya