SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Hotel Expo 2023 yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Hotel Expo 2023 yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall pada 11 – 15 Januari 2023, pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Menempati both nomor 18 dalam pameran ini, The Sunan Hotel menawarkan beragam program seperti Paket Kamar, Paket Pernikahan, Paket Meeting, Paket Ulang Tahun, Paket Arisan, hingga Promo Dinner Imlek.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Menyambut perayaan Imlek, di pameran kali ini The Sunan memberikan penawaran untuk Dinner Imlek secara prasmanan bertema A Night In Shanghai-Chinese New Year Buffet Dinner yang digelar pada Sabtu (21/1/2023) dengan harga Rp299.999 nett/pax.

The Sunan juga mengusung paket menginap istimewa Get Lucky Room Package dengan harga Rp688.000 nett menginap semalam di type kamar Deluxe dengan berbagai fasilitas menarik seperti free berenang, free breakfast & free bed menu untuk 2 orang dan berbagai potongan harga di beragam outlet.

Tidak kalah menarik selama pameran berlangsung juga ditawarkan Paket Pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp5 juta dengan syarat & ketentuan berlaku.

Paket pernikahan ini menjadi program andalan Hotel Expo 2023. Secara khusus kami mengcreate Paket Akad, Paket Lamaran, Paket Siraman sampai dengan Paket Pernikahan yang digelar secara indoor ataupun outdoor.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengharapkan dengan ikut berpartisipasi di Hotel Expo 2023 kali ini, produk-produk serta program hotel dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Selain itu secara khusus kami juga ingin memperkenalkan paket – paket serta program hotel di awal tahun. Seperti contohnya paket Wedding yang selalu menarik animo masyarakat. Khusus untuk pengunjung yang mampir ke both 18 kami akan memberikan suguhan menu coffee break yang menarik,” ujar Retno dalam rilis yang diterima Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya