SOLOPOS.COM - Wedding Talkshow dengan empat profesional MUA dari Solo membicarakan trend make up tahun 2023. (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menggelar acara Wedding Open House, Kamis (13/4/2023).  Dalam acara tersebut The Sunan Hotel Solo meluncurkan Paket Pernikahan 2023, Food Tasting Rally, Perkenalan Executive Chef The Sunan Hotel Solo, serta Wedding Talkshow bertema Trend Make Up Pernikahan 2023.

Dalam kesempatan itu, General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, merilis paket Sunday Shocking Wedding Package.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Paket ini hanya menyediakan rental Ballroom dan khusus untuk hari Minggu, pemesanan untuk 300-1000 orang, termasuk corkage charge, free satu ruang make up keluarga, dan penggunaan ballroom maksimal empat jam,” ujar Retno, Kamis (13/4/2023).

Paket pernikahan tersebut ditawarkan mulai dari Rp40.000.000 net.

Retno menambahkan, paket pernikahan lainnya dari The Sunan Hotel pada tahun ini masih akan bertabur dengan beragam pilihan bonus.

Bonus tersebut seperti free wedding organizer, free kamar pengantin dan untuk keluarga pengantin, band entertainment, foto dan video liputan acara serta masih banyak lagi. Harga untuk paket-paket tersebut mulai dari Rp37.500.000 net untuk 50 orang.

Selain pengenalan paket wedding, The Sunan Hotel juga menggelar Wedding Talkshow yang mengupas berbagai trend make up pernikahan 2023 dengan empat narasumber dari Profesional Make Up Artis.

Keempat narasumber tersebut yakni Conny Supriyanto, Umi Napsiatun, Naomi Anik, dan Lady Pon. Selama acara, mereka menjelaskan trend make up yang akan diminati di tahun 2023.

Dalam kesempatan yang sama, The Sunan Hotel juga memperkenalkan Executive Chef yang baru, Kiki Dwi Septiawan.

Kiki meluncurkan dua pilihan menu baru untuk pilihan bagi calon pengantin. Kedua menu tersebut antara lain Daharan Sunan dengan nasi daun jeruk, empal goreng, ayam suir bumbu Bali, telur pindang, kering tempe, sambal korek, dan oseng buncis yang dibanderol Rp45.000 net/orang.

Pilihan menu berikutnya yakni Pan Fried Salmon dengan salmon steak, mashed potato garlic, dan mushroom sauce seharga Rp60.000 net/orang.

Kedua menu tersebut dapat disajikan dalam stall dengan konsep live cooking dan menjadi sajian produk terbaru menu wedding pada 2023.

“Kami mencoba menggabungkan kekuatan lokal seperti Daharan Sunan & Pan Fried Salmon,” papar Kiki.

Acara ditutup dengan Food Tasting Rally yakni para tamu mencicipi berbagai macam hidangan menu wedding sembari buka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya