SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo dan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo sepakat untuk melakukan kerja sama dengan melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Rabu (21/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA  The Sunan Hotel Solo dan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo sepakat untuk melakukan kerja sama dengan melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo, Rabu (21/6/2023).

Penandatangan dilakukan oleh Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo dan Dr. I Nyoman Sukerna, S.Kar., M.Hum selaku Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Perjanjian kerja sama ini dilaksanakan dalam rangka mengupayakan dukungan untuk pelestarian dan inovasi seni budaya, memberdayakan potensi SDM dan sumber daya seni budaya, menjaga dan merawat kelestarian seni budaya sebagai kekayaan adiluhung bangsa. Kedunya akan saling membantu melakukan dan menyediakan hal-hal yang diperlukan untuk tercapainya tujuan bersama.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Diharapkan dengan kerja sama ini dapat meningkatkan sinergi antara The Sunan Hotel Solo dan ISI Solo sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini juga dilakukan agar dapat menjadi payung bagi kegiatan kerja sama yang akan dilakukan kedua institusi ke depannya.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kerja sama ISI Solo  dan The Sunan Hotel Solo diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. “Kerja sama ini sangat strategis untuk dijalankan sehingga terbangun kolaborasi yang kuat dengan berbagai stakeholder,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya